Mobilkomersial.com --- Masih dalam rangka perayaan 'World EV Day', Wuling Motors (Wuling) secara eksklusif telah melakukan serah terima (Handover) unit kendaraan listriknya, Air ev kepada 100 konsumen pertamanya di Senayan Park, Jakarta.

Kegiatan handover ini turut menjadi penanda dimulainya distribusi kendaraan listrik Wuling ke tangan konsumen setelah sebelumnya pemesanan dibuka bertepatan dengan hari jadinya yang kelima di Indonesia di bulan Juli lalu.

Baca Juga: Jadi Pelanggan Fleet Pertamanya, Pengusaha Jusuf Hamka Borong 35 Unit Wuling Air ev

Dian Asmahani selaku Brand & Marketing Director Wuling Motors menyatakan kebanggaannya dapat menyerahkan mobil listrik pertama Wuling di Indonesia secara eksklusif kepada 100 pelanggan pertamanya.

“Kami berterima kasih atas sambutan hangat dan permintaan yang tinggi dari masyarakat akan Wuling Air ev. Melalui seremoni ini kami berkomitmen untuk mulai memenuhi kebutuhan mobilitas konsumen di Tanah Air bersama kendaraan ramah lingkungan," ujarnya, Sabtu (10/9/2022).

Acara ini diawali dengan konvoi Wuling Air ev dari Parkir Selatan Senayan menuju Senayan Park yang dibagi ke dalam beberapa batch dan dilanjutkan dengan seremoni handover dalam bentuk penyerahan simbolis kepada perwakilan konsumen.

Beragam keunggulan yang dimiliki Air ev tentu menjadi daya tarik tersendiri di industri mobil listrik. Hal ini diharapkan dapat menjadi solusi untuk menghadapi tantangan mobilitas perkotaan, sesuai dengan filosofi Air ev.

Baca Juga: Miliki Wuling Air ev di Indonesia Kini Tak Perlu Khawatir

Pengguna dapat melakukan pengisian daya kendaraan listrik berdimensi compact ini dengan mudah di rumah. Wuling juga menyematkan fitur cerdas pada mobil ramah lingkungan ini, seperti Internet of Vehicle (IoV) dan Wuling Indonesian Command (WIND).

Pelanggan pun tak perlu khawatir untuk memiliki Air ev karena Wuling memberikan beragam garansi. Pertama, garansi umum kendaraan 3 tahun atau 100.000 km serta garansi untuk Power Battery System Assembly hingga 8 tahun atau 120.000 km dan juga garansi Main Electrical Components sampai 5 tahun atau 100.000 km dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Untuk semakin memudahkan para pelanggan, Wuling juga menyertakan paket bundling dalam setiap pembelian Air ev. Paket tersebut terdiri dari portable charger, adapter, power socket box, dan gratis biaya penambahan daya listrik termasuk instalasi serta kabel output.

Dian berharap bahwa seremoni handover ini menjadi moment yang berkesan bagi para konsumen pertama pemilik Air ev yang telah memberikan kepercayaannya pada mobil listrik Wuling pertama di Indonesia ini.

Baca Juga: Baterai Wuling Air EV Lolos 16 Model Uji Ketahanan, Anti Air dan Tahan Panas

 

“Mari wujudkan mobilitas ramah lingkungan untuk kehidupan yang lebih baik bersama Wuling Air ev. Kami berharap, Air ev dapat menjadi partner berkendara sehari-hari yang juga turut menghijaukan Indonesia, sejalan dengan semangat ‘Drive For A Green Life’,” tutup Dian.

Share :

Penjualan Suzuki Naik 15 Persen Selama Agustus 2022, XL7 Mendominasi

PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) mengumumkan total penjualan ritel selama bulan Agustus 2022, dalam keterangannya itu Suzuki mengalami peningkatan sebesar 15% dibandingkan bulan sebelumnya, atau terhitung sebanyak 7.816 unit laku terjual oleh pasar seca

Read More
Khusus Wilayah Jakarta, Wuling Almas RS EX Kini Punya Harga Spesial

Mobil yang termasuk dalam keluarga The First Leading Intelligent Digital Car ini dilengkapi dengan tekonlogi canggih berupa Advanced Driver Assistance System (ADAS), Wuling Indonesian Command (WIND), fitur berkendara yang lengkap, serta Wuling remote cont

Read More
Mengenang Masa Lalu, Citroen Produksi Van Bergaya Klasik Tahun 50an

Citroen dan karoseri asal Italia, Caselani telah bekerjasama untuk mengubah van Berlingo menjadi van klasik 2CV Fourgonette. Hasilnya adalah kendaraan pengangkut barang bertubuh retro yang di produksi mulai 1 Oktober.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler