Mobilkomersial.com --- Dalam ajang pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022, Wuling Motors (Wuling) telah meluncurkan secara global kendaraan listrik pertamanya yaitu, Air ev yang diproduksi secara lokal di Indonesia.

Oleh karena itu, Wuling turut memanfaatkan kesempatan ini untuk memperkenalkan berbagai layanan purna jual untuk memberikan kenyamanan dan rasa aman bagi konsumen kendaraan listrik pertamanya, Air ev.

Baca Juga: Wuling Air ev Meluncur Secara Global, Menuju Gaya Hidup Eco-Friendly

Aftersales Director Wuling Motors, Maulana Hakim mengatakan bahwa pihaknya telah menyediakan layanan purna jual yang lengkap untuk setiap konsumen sehingga tidak perlu khawatir untuk memiliki Wuling Air ev di Indonesia.

"Hal ini merupakan komitmen kami dalam rangka memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi pengguna kendaraan listrik pertama dari Wuling untuk Indonesia ini," jelasnya di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang, baru-baru ini.

Untuk mendukung layanan purna jual Air ev, Wuling memberikan garansi umum kendaraan sampai dengan 3 tahun atau 100.000 km serta 8 tahun atau 120.000 km untuk garansi komponen inti yang terdiri dari garansi power battery system assembly, drive motor, dan motor controller.

Selain itu Wuling turut menyediakan garansi reducer, power distribution unit, dan user connection unit sampai dengan 5 tahun atau 100.000 km. Keseluruhan garansi tentu berlaku dengan syarat dan ketentuan serta mana yang tercapai lebih dulu.

Baca Juga: Usung Tema 'The Future is Now', Wuling Presentasikan Ragam Inovasi Baru di GIIAS 2022

Dari sisi biaya kepemilikan, Air ev sebagai kendaraan listrik tentunya memiliki biaya perawatan yang terjangkau jika dibandingkan dengan kendaraan mesin pembakaran dalam konvensional yang memiliki komponen lebih banyak.

Hal ini tentunya meringankan konsumen dalam biaya perawatan kendaraannya. Guna mendukung hal tersebut, Wuling juga memberikan gratis biaya jasa perawatan berkala bagi konsumen Air ev hingga 2 tahun atau 50.000 km, yang mana tercapai terlebih dahulu.

Selain kemudahan dalam aspek garansi dan biaya kepemilikan, Wuling Air ev juga didukung dengan program purna jual lainnya dari Wuling mulai dari jaringan diler dan bengkel resmi yang luas serta Wuling Customer Assistance yang hadir melalui nomor 0800-100-5050.

Kemudian, dukungan layanan Wuling hadir juga Emergency Road Assistance sampai dengan Wuling Mobile Service. Melalui ragam layanan purna jual yang lengkap, kenyamanan dan kemudahan dalam kepemilikan Air ev dapat dirasakan oleh setiap konsumen.

Baca Juga: Wuling Air ev Masuk Produksi Lokal, Jadi EV Rakitan Putra Putri Indonesia

Untuk informasi lebih lanjut tentang layanan aftersales Wuling Air ev, pelanggan dapat mengakses website wuling.id, mengakses aplikasi MyWuling+, atau menghubungi Wuling Customer Assistance.

Sebagai informasi, kendaraan listrik pertama Wuling Air ev ini telah resmi dipasarkan dengan harga Rp238.000.000 untuk tipe Standard Range dan Rp295.000.000 untuk varian Long Range. Harga tersebut tentunya sudah on the road (OTR) DKI Jakarta.

Share :

Penjualan Kendaraan Pikap Kuartal Kedua 2022 Lesu, Berikut Daftarnya

Penjualan kendaraan niaga pikap pada kuartal ke 2 (April-Juni) tahun 2022 mengalami penurunan dibandingkan dengan kuartal pertama (Januari-Maret), berdasarkan data yang diolah dari Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), penurunan penju

Read More
PO Sumber Alam Sediakan Armadanya dari Yogya ke Pameran Bus World Southeast Asia 2022

MobilKomersial.com --- Bus World Southeast Asia 2022 yang di laksanakan di JIexpo Kemayoran akan memamerkan berbagai macam model bus serta karoseri ternama, acara itu di gelar dari tanggal 5-7 Oktober 2022. Untuk masyarakat Yogyakarta yang mau datang ke p

Read More
Korlantas Polri Kembangkan BPKB Elektronik, Mutasi Kendaraan Cukup 1 Hari

Untuk mencegah terjadinya tindakan kecurangan dan membuatnya lebih praktis, Direktorat Registrasi dan Identifikasi (Dirregident) Korlantas Polri sedang mengembangkan Buku Pemilik Kendaraan Bermotor (BPKB) elektronik.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler