MobilKomersial.com - Sebuah mobil tentunya sangat membutuhkan pelumas atau oli mesin yang berkualitas agar mesin tetap bekerja dengan baik. Terlebih saat terjebak macet, mobil kerap tidak mendapatkan sirkulasi udara yang sempurna.

Sebagai pemilik mobil, memilih oli yang berkualitas tinggi sangat menentukan pelumasan komponen di dalam mesin untuk performa mesin yang optimal bahkan menjaga usia mesin agar tetap terawat.

Baca Juga: Oli Wealthy Apogeo, Bikin Hemat Bahan Bakar dan Ramah Lingkungan

Seperti salah satu oli mobil keluaran PT Welty Indah Perkasa, yaitu Wealthy Ultimax yang memiliki kualitas terbaik dengan racikan formulasi yang terjamin dan memberikan sejumlah keistimewaan.

Formulasi pada oli Wealthy Ultimax ini merupakan versi penyempurnaan dari yang sebelumnya, dan disebut dapat membantu menghilangkan panas, membuat mesin bekerja lebih dingin, mencegah karat dan korosi serta juga dapat mengurangi kebisingan mesin.

Arief Hidayat, CEO PT Welty Indah Perkasa (Wealthy Group) mengungkapkan bahwa formulasi oli Ultimax itu dirancang untuk membersihkan mesin lebih maksimal dan memiliki karakter long drain interval atau biasa disebut umur pemakaian oli lebih lama, sehingga dapat meningkatkan performa kendaraan dan memberikan perlindungan terbaik bagi mesin kendaraan.

"Wealthy Ultimax ini memberikan pergantian yang maksimal. Karena aman dan stabil sampai interval 10 ribu kilometer atau jika rata-rata berkendara 50-60 km/hari. Formula deterrent itulah yang akan mencegah dari kerusakan mesin. karena aditifnya longkar ada foamingnya, ada anti oksidan dan anti karatnya," ungkapnya saat ditemui Mobilkomersial.com di Jakarta, Senin (30/5/2022).

Baca Juga: Rawat Mesin Saat Mudik, Pilih Mana Radiator Coolant Merah Atau Hijau?

Arief menambahkan bahwa oli Ultimax untuk mobil ini juga sudah lulus uji laboratorium, termasuk dari Kementerian ESDM dan Pusat Penelitian dan Pengembangan Teknik Minyak dan Gas Bumi LEMIGAS serta memenuhi standar American Petroleum Institute (API) grade SN.

Next>

Share :

Wealthy Group Gelar Talkshow Bertajuk 'Bagaimana Memilih Oli Yang Tepat Untuk Mobil Saya?' di PIK, Jakarta Utara

Talksow yang dilatar belakangi oleh banyaknya kekeliruan penggunaan oli pada mesin mobil ini bertajuk 'bagaimana memilih oli yang tepat untuk mobil saya?' dinarasumberi langsung oleh Founder dan CEO Wealthy Group Arief Hidayat.

Read More
Bos Wealthy Ungkap Cara Memilih Oli yang Tepat untuk Kendaraan

Pemilihan oli yang tepat harus berdasarkan dari kualitasnya hingga benefit untuk kendaraan kita. Ini yang harus diperhatikan. Bukan semata-mata untuk memilih oli dengen merek terkenal atau yang disarankan oleh para Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) dan b

Read More
Simak!, Formula Pada Engine Flush Ini Juga Bikin Bahan Bakar Lebih Hemat

Dalam memilih engine flush juga harus memperhatikan juga kualitas dan keamanannya untuk mesin mobil

Read More
honda

Terkini

Terpopuler