MobilKomersial.com - Pelumas atau oli memiliki peran yang cukup vital untuk menjaga performa kendaraan tetap dalam kondisi prima. Agar mobil memiliki tarikan yang mumpuni, pemilik kendaraan perlu memperhatikan itensitas penggantian pelumas.

Selain itu, yang tak kalah penting adalah memastikan kualitas oli yang digunakan di kendaraan sudah sesuai dan menggunakan produk berkualitas.

Baca Juga: Jaga Visibilitas Berkendara, Pilih Wiper Kaca Belakang Mobil yang Berteknologi Hydrofobic

Seperti PT Welty Indah Perkasa (Wealthy) yang selalu menjamin kualitas pelumasnya, salah satunya melalui dua varian produk oli Wealthy Apogeo 0W-20 WA6 FS - Turbo dan 0W-30 WA6 FS – Turbo untuk kendaaraan roda empat.

Pelumas yang punya arti "kuat" dalam bahasa latin ini disebut bisa lebih menyelaraskan branding Wealthy yang selalu punya inovasi dalam menyediakan produk aftermarket otomotif untuk pasar Indonesia.

Beberapa hal yang harus diperhatikan dalam memilih pelumas yang baik adalah yang memiliki kemampuan dalam memperpanjang usia mesin, efektif melawan karat dan korosi, membantu menghemat bahan bakar dan juga ramah lingkungan.

Baca Juga: Wealthy Radiator Coolant Hybrid Mampu Cegah Overheat pada Mesin Mobil

Arief Hidayat, CEO Wealthy Group menjelaskan, bahwa oli Apogeo diformulasikan secara khusus untuk memberikan kinerja terbaik pada mesin agar mampu mengurangi gesekan, membersihkan mesin, serta mempertahankan stabilitas temperatur mesin.

"Sehingga oli bekerja dengan menghasilkan efisiensi bahan bakar yang optimal, memperpanjang usia mesin,  melawan karat dan korosi sekaligus melindungi mesin serta ramah lingkungan," ucap Arief saat ditemui MobilKomersial.com di Jakarta, Senin (28/3/2022).

Next>

Share :

Lampu Depan Mobil Buram Jadi Kurang Oke ? Ini Solusinya

Pemilik kendaraan bisa mengggunakan produk Wealthy Headlamp Restoration yang diklaim bisa membuat mika lampu depan kembali bersih, kinclong sekaligus menjaga pencahayaan dan visibilitas selama berkendara serta membuat fascia depan mobil tetap keren.

Read More
Wealthy Luncurkan Wiper Berteknologi Suspension Plasma Pertama di Indonesia

Menjadi pertama kalinya yang menghadirkan wiper mobil dengan menggunakan teknologi coating terbaru yaitu Suspension Plasma atau disebut SP Technology.

Read More
Rawat Mesin Saat Mudik, Pilih Mana Radiator Coolant Merah Atau Hijau?

Radiator coolant salah satu bagian penting pada Mobil yang mempunyai fungsi untuk mendinginkan mesin kendaraan. Seperti yang kita tahu mesin yang terlalu panas tidak baik dan beresiko (overheat) sehingga Mobil dapat mogok di perjalanan.

Read More