MobilKomersial.com - Radiator coolant salah satu bagian penting pada mobil yang mempunyai fungsi untuk mendinginkan temperatur mesin. Seperti yang kita tahu mesin yang terlalu panas tidak baik dan beresiko (overheat), bahkan resiko terjelek bisa mogok.

Maka dari itu, memberikan radiator coolant merupakan langkah yang diambil oleh pihak produsen untuk mengatasi hal tersebut.

Baca Juga: Bikin Mudik Aman dan Nyaman, Semprot Ini Dulu Sebelum Berkendara

Namun apakah anda sudah mengetahui, pilih mana radiotor coolant warna merah atau hijau?

Arief Hidayat selaku Chief Executive Officer (CEO) Wealthy memberikan tanggapan bahwa, "Coolant yang baik bukan dilihat dari warnanya. Namun bergantung pada kandungan chemical."

Pada kandungan coolant terdapat chemical sakti sehingga dapat melakukan pekerjaannya dengan maksimal. Adapun chemical tersebut meliputi rush inhibitor, ethylen glicol, Sodium 2-enthyl hexanote, diethlyn dan sodium sneodecanote.

Sedang kegunaan dari kandungan air coolant tersebut dijelaskan, "Gunanya mulai menaikan titik didih air, hingga mencegah karat," tutur Arief lagi.

Next 

Share :

Lampu Depan Mobil Buram Jadi Kurang Oke ? Ini Solusinya

Pemilik kendaraan bisa mengggunakan produk Wealthy Headlamp Restoration yang diklaim bisa membuat mika lampu depan kembali bersih, kinclong sekaligus menjaga pencahayaan dan visibilitas selama berkendara serta membuat fascia depan mobil tetap keren.

Read More
Wealthy Luncurkan Wiper Berteknologi Suspension Plasma Pertama di Indonesia

Menjadi pertama kalinya yang menghadirkan wiper mobil dengan menggunakan teknologi coating terbaru yaitu Suspension Plasma atau disebut SP Technology.

Read More
Bikin Mudik Aman dan Nyaman, Semprot Ini Dulu Sebelum Berkendara

Meski angka Covid-19 di Indonesia telah menurun signifikan, namun, tak ada salahnya kita tetap menjaga kebersihan dan kesehatan selama perjalanan dengan men-sterilkan sirkulasi udara didalam mobil.

Read More