MobilKomersial.com - Tahun 2022, pemerintah kini telah memperbolehkan masyarakat Indonesia untuk melaksanakan mudik Idul Fitri. Dengan itu, para pemudik khususnya yang menggunakan kendaraan pribadi seperti mobil akan memakan waktu yang cukup lama untuk berkendara bersama keluarga.

Meski angka Covid-19 di Indonesia telah menurun signifikan, namun, tak ada salahnya kita tetap menjaga kebersihan dan kesehatan selama perjalanan dengan men-sterilkan sirkulasi udara didalam mobil.

Baca Juga: Jaga Visibilitas Berkendara, Pilih Wiper Kaca Belakang Mobil yang Berteknologi Hydrofobic

Kebersihan seluruh elemen kabin mobil tentunya wajib dilakukan. Pasalnya, mobil yang setiap hari kita pakai bisa menjadi sumber penyebaran penyakit. Berbagai kotoran sampai virus penyakit bisa terbawa oleh kita dari lingkungan luar saat masuk ke dalam mobil.

Untuk itu, langkah mudah dalam menjaga sirkulasi udara kabin mobil adalah dengan fogging atau menyemprotkan cairan pembersih untuk menangkal virus apapun termasuk Covid-19.

Di pasaran kini sudah ada pembersih ruangan yang simpel seperti Wealthy Air Sanitizer yang bisa menjaga kebersihan interior mobil dari berkembangnya bakteri dan jamur. Produk ini secara penggunaan mengaplikasikan metode semprot (spray) dengan kabin tertutup selama 15 - 20 menit.

"Ini Produk baru kami yang dikembangkan untuk memerangi bakteri dan kuman di udara," ujar CEO PT Welty INdah Perkasa (Wealthy Group), Arief Hidayat kepada MobilKomersial.com, Kamis (7/4/2022).

Baca Juga: Wealthy Radiator Coolant Hybrid Mampu Cegah Overheat pada Mesin Mobil

Arief menambahkan, Wealthy Air Sanitizer ini berbeda dengan air purifier. "Air Sanitizer bisa melawan kuman hingga 99% di udara dan juga bisa menghilangkan bau tak sedap," terangnya.

Asap air sanitizer ini berasal dari cairan ethyl alcohol delonized water, benzalkonium dan HAP. yang mengandung bacterial dan antiviral sehingga efektif membunuh virus dan bakteri serta aman bagi siapa pun terutama anak kecil.

Sesuai petunjuk dalam kemasan produk, semprotkan Wealthy Air Sanitizer di seluruh bagian ruangan kabin mobil atau pun ruangan di dalam rumah hingga merata. "Biarkan beberapa saat sekitar 10-20 menit dan hasilnya akan terasa. Efektif dalam membunuh bakteri penyebab bau," sambung Arief.

Baca Juga: Oli Wealthy Apogeo, Bikin Hemat Bahan Bakar dan Ramah Lingkungan

Produk yang hadir dalam kemasan 150 ml dan 250 ml dengan sistem semprot otomatis ini dijual dengan harga mulai dari Rp50.000 hingga Rp80.000 dan bisa didapatkan di bengkel-bengkel terdekat dan e-commerce seperti di Tokopedia, Blibli.com, Lazada dan Shopee.

Share :

Lampu Depan Mobil Buram Jadi Kurang Oke ? Ini Solusinya

Pemilik kendaraan bisa mengggunakan produk Wealthy Headlamp Restoration yang diklaim bisa membuat mika lampu depan kembali bersih, kinclong sekaligus menjaga pencahayaan dan visibilitas selama berkendara serta membuat fascia depan mobil tetap keren.

Read More
Wealthy Luncurkan Wiper Berteknologi Suspension Plasma Pertama di Indonesia

Menjadi pertama kalinya yang menghadirkan wiper mobil dengan menggunakan teknologi coating terbaru yaitu Suspension Plasma atau disebut SP Technology.

Read More
Rawat Mesin Saat Mudik, Pilih Mana Radiator Coolant Merah Atau Hijau?

Radiator coolant salah satu bagian penting pada Mobil yang mempunyai fungsi untuk mendinginkan mesin kendaraan. Seperti yang kita tahu mesin yang terlalu panas tidak baik dan beresiko (overheat) sehingga Mobil dapat mogok di perjalanan.

Read More