MobilKomersial.com - Bagi pemilik usaha, performa kendaraan komersial tentunya sangat dibutuhkan untuk mendukung keberlangsungan usahanya. Sejumlah kendaraan komersial seperti truk atau pikap yang menggunakan mesin diesel, tentunya membutuhkan pelumas atau oli yang berkualitas, agar performa mesin tetap maksimal.

Untuk mendukung para pemilik truk dan pikap dengan mesin diesel, agar performa kendaraannya terjaga dengan baik, PT Welty Indah Perkasa (Wealthy Group), sebagai salah satu produsen aftermarket otomotif dengan brand Wealthy, memiliki produk pelumas yang yang dikhususkan untuk kendaraan bermesin diesel yang disebut, Wealthy Optimus.

Baca Juga: Jangan Biarkan Oli Kotor Tertinggal Pada Mesin, Ini Solusinya

Produk Wealthy Optimus ini merupakan penyempurnaan dari produk Optimus versi sebelumnya. Yang kini memiliki bahan dasar dengan campuran sintetis yang mampu melindungi dan memperpanjang usia mesin. Selain itu, formulasi baru ini juga dapat melawan korosi dan karat yang dapat terjadi pada permukaan logam di mesin, yang pastinya akan membantu memperpanjang usia mesin.

CEO Wealthy Group, Arief Hidayat mengatakan, formulasi yang dimiliki Wealthy Optimus mampu melindungi mesin kendaraan diesel, terutama saat mesin bekerja maksimal.

Dijelaskannya, kandungan campuran sintetis yang terdapat dalam Wealthy Optimus, mampu menjaga suhu mesin agar tetap stabil, sehingga memberikan perlindungan terbaik untuk mesin diesel.

Baca Juga: Wealthy Cetane Number Improver, Tingkatkan Fleksibilitas pada Mesin Diesel

“Wealthy Optimus ini mampu memberikan perlindungan terbaik untuk mesin diesel, dan aman digunakan hingga interval 20 ribu kilometer, sehingga umur oli lebih lama,” ujar Arief saat ditemui MobilKomersial.com baru-baru ini.

Next>

Share :

Lampu Depan Mobil Buram Jadi Kurang Oke ? Ini Solusinya

Pemilik kendaraan bisa mengggunakan produk Wealthy Headlamp Restoration yang diklaim bisa membuat mika lampu depan kembali bersih, kinclong sekaligus menjaga pencahayaan dan visibilitas selama berkendara serta membuat fascia depan mobil tetap keren.

Read More
Wealthy Luncurkan Wiper Berteknologi Suspension Plasma Pertama di Indonesia

Menjadi pertama kalinya yang menghadirkan wiper mobil dengan menggunakan teknologi coating terbaru yaitu Suspension Plasma atau disebut SP Technology.

Read More
Rawat Mesin Saat Mudik, Pilih Mana Radiator Coolant Merah Atau Hijau?

Radiator coolant salah satu bagian penting pada Mobil yang mempunyai fungsi untuk mendinginkan mesin kendaraan. Seperti yang kita tahu mesin yang terlalu panas tidak baik dan beresiko (overheat) sehingga Mobil dapat mogok di perjalanan.

Read More