MobilKomersial.com - Ramainya pasar pelumas atau oli di Indonesia tidak menyurutkan Wealthy Group sebagai produsen aftermarket yang selalu menampilkan produk-produk terbaik dan berkualitas untuk konsumen sehingga kami mampu bersaing dengan merek-merek lainnya.

"Wealthy Group memiliki berbagai produk pelumas yang memiliki karakter long drain interval atau umur pemakaian yang tahan lama, aman dan stabil hingga interval 10 ribu kilometer. Dengan ini kami mampu dan berani bersaing dengan pelumas dari para kompetitor."

Hal tersebut ditegaskan langsung oleh CEO PT Welty Indah Perkasa (Wealthy Group) Arief Hidayat saat menyampaikan materi tentang 'Fungsi Pelumas Bagi Kendaraan serta Kualitas Oli yang Baik" pada workshop Penguatan Forum Bursa Kerja Khusus (FBKK) Kota Depok Tahun 2021 yang diselenggarakan di Hotel Bukit Indah, Ciloto, Jawa Barat, Rabu (24/11/2021).

Baca Juga: Wealthy Apogeo SAE 0W-30 Fully Synthetic, Pilihan Pelumas yang Tepat untuk Mobil Anda

Dihadiri oleh 134 Ketua BKK SMK se-kota Depok, Wealthy Group telah memberikan dukungan penuh sekaligus untuk memperkenalkan lebih jauh produk-produk berkualitas yang mampu bersaing dengan produk-produk lainnya.

Arief Hidayat mengatakan bahwa penggantian oli mesin kendaraan wajib dilakukan secara rutin tergantung dari anjuran interval pabrikan mobil itu sendiri. Oli punya fungsi penting dalam mengurangi gesekan-gesekan antar-komponen dalam mesin.

"Kualitas oli mobil yang masih baik mampu menjaga suhu panas yang dihasilkan dari gesekan komponen mesin serta komponen-komponen mesin yang terdiri dari ratusan part tersebut tidak cepat rusak, sehingga bikin mesin kendaraan panjang umur," paparnya.

Baca Juga: Pakai Oli Wealthy Vigorous SAE 10W-40 Mesin Motor Lebih Halus

Selain itu, lanjutnya, oli juga punya fungsi sebagai pendingin atau memindahkan panas dari dalam mesin kendaraan ke luar dan juga untuk mengendalikan kotoran.

"Karena itu, mengapa oli menjadi berwarna hitam ketika sudah dipakai cukup lama, yang perlu diganti secara berkala untuk menjaga keawetan mesin kendaraan," terangnya.

next>

Share :

Jajaran Oli Wealthy Sudah API SP dan Berstandar ILSAC-GF6A, Begini Keunggulannya

kecanggihan teknologi mesin yang hadir sebagai jantung pacu mobil itu tentu turut diikuti dengan berkembangnya teknologi pelumas atau oli mesin yang dibutuhkan untuk melumasi komponen internal mesin yang saling bergesekan dan meredam panas.

Read More
Wealthy Buktikan Komitmenya Dalam Mengedukasi Perawatan Kendaraan Yang Tepat Melalui Customer Gathering

Kegiatan ini tidak hanya berfokus dalam pemasaran dan pengenalan produk-produk Wealthy, melainkan untuk mengedukasi para pecinta otomotif lebih dalam terkait memilih komponen kendaraan yang tepat dan berkualitas, salah satunya adalah oli mesin.

Read More
Bos Wealthy Ungkap Cara Memilih Oli yang Tepat untuk Kendaraan

Pemilihan oli yang tepat harus berdasarkan dari kualitasnya hingga benefit untuk kendaraan kita. Ini yang harus diperhatikan. Bukan semata-mata untuk memilih oli dengen merek terkenal atau yang disarankan oleh para Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) dan b

Read More
honda

Terkini

Terpopuler