MobilKomersial.com - Tak hanya memamerkan Suzuki Carry Surf Course yang merupakan hasil modifikasi dari mobil niaga menjadi mobil 'Anak Pantai', PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) juga turut membawa kendaraan modifikasi lainnya di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022.

Salah satunya adalah mobil Low Sport Utility Vehicle (LSUV) andalan mereka yaitu, XL7 yang kini diubah menjadi kendaraan yang siap diajak piknik di alam liar.

Baca Juga: Jadi Mobil 'Anak Pantai', Suzuki Carry Surf Course Curi Perhatian Pengunjung IIMS 2022

Disebut Suzuki XL7 Camper Van, mobil ini dimodifikasi untuk dapat berpetualang mengarungi beragam medan lintasan. Tak heran, mobil ini juga kerap disebut sebagai mobil 'Anak Gunung' yang menjadi magnet para pengunjung IIMS 2022.

Terlihat pada eksteriornya, mobil ini memiliki tampilan yang maskulin dengan pemilihan warna bodi hijau tua doff dan kombinasi aksen hitam. Kesan gagah pun juga menjadi sangan kental berkat pemasangan bullbar, lampu kabut dan over fender.

Tak hanya pada tampilan depan, pada sektor kaki-kaki juga diberi sentuhan pelek kaleng berwarna hitam ukuran 15 inci, dibalut GT Radial Savero A/T Plus berukuran 205/70 R15.

Meski bagian kemudi masih standar XL7 dan tidak mendapat ubahan apapun, pada bagian baris kedua dan seterusnya sudah disulap menjadi tempat staycation para petualang.

Baca Juga: Cuma 300 Unit, Begini Varian Tertinggi Suzuki XL7 Alpha FF

Dirancang sebagai Camper Van, bagian interior mobil ini juga dilengkapi dengan kasur dan LCD Monitor untuk hiburan selama di perjalanan. Selain itu, ada pula sebuah box yang berfungsi sebagai kulkas.

Adapun pada bagian bawah kasur dimaksimalkan untuk kompartemen atau tempat penyimpanan barang, seperti baju, sepatu dan lainnya serta soket listrik lengkap berdaya 220V, 12V+ port USB dengan laci kecil disetiap sisi.

Next>

Share :

Dari Sedan Jadi Hatcback, Begini Transfmorasi Suzuki Baleno Selama 27 Tahun di Indonesia

Sejak kehadirannya pada tahun 1995, Suzuki Baleno telah mengalami transformasi dari model sedan hingga menjadi model hatchback. Meski begitu, Suzuki Baleno tetap eksis bahkan antusiasme masyarakat terhadap mobil ini masih cukup tinggi.

Read More
Ford Indonesia Kini Punya Diler 3S Pertamanya di Jakarta

Diler yang berlokasi di Jalan Warung Jati Barat No.9, Mampang, Jakarta Selatan itu telah resmi beroperasi mulai hari ini di bawah manajemen PT Kreasi Auto Kencana (AK Group).

Read More
Tak Cuma Irit, Ringannya Biaya Perawatan City Car Jadi Magnet Para Konsumen

City car menjadi salah satu segmen yang memiliki banyak penggemar. Bukan hanya menawarkan dimensi yang kompak dan efisiensi konsumsi bahan bakar, biaya perawatan city car juga terjangkau.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler