Mobilkomersial.com --- Melanjutkan rangkaian kegiatan First Impression Almaz Hybrid, Wuling Motors (Wuling) turut mengajak komunitas resminya untuk merasakan exciting performance bersama produk hybrid pertamanya di Indonesia.

Komunitas resmi Wuling yang terdiri dari Wuling Club Indonesia (WLCI), Cortezian Indonesia (CI), dan Wuling Almaz Indonesia (WALI) akan menjajal Almaz Hybrid dengan melintasi track Jakarta International E-Prix Circuit, Ancol sejauh 2,4 km per putaran.

Baca Juga: Dijual Rp470 Juta, Wuling Pasarkan Mobil Hybrid Pertamanya di Tanah Air

Dengan begitu, Jerry selaku Ketua Umum WALI memberikan apresiasi tinggi kepada Wuling yang telah menghadirkan beragam inovasi di seluruh lini produknya seperti keluarga Almaz, termasuk Almaz Hybrid.

"Saya turut bangga bahwa Wuling tidak pernah berhenti untuk berinovasi, hal ini dibuktikan dengan kehadiran Almaz Hybrid yang memberikan kemudahan ke konsumen di kemudian hari," ungkapnya dalam keterangannya resminya, Sabtu (5/11/2022).

Sementara itu, Presiden WLCI, Reza Husayny juga turut mengungkapkan rasa bangganya untuk mencoba produk hybrid pertama Wuling. Menurutnya, performa yang dihasilkan dari mesin hybrid-nya sangat menyenangkan dan akselerasinya pun responsif.

"Karena menggunakan mesin hybrid, saya merasa nyaman karena minim getaran. Ini cocok untuk berkendara bersama keluarga, selain itu penggunaan bahan bakarnya juga efisien," ucap Reza.

Baca Juga: Intip Spesifikasi Lengkap Wuling Almaz Hybrid

Dalam kegiatan ini, anggota komunitas Wuling melaju bersama Almaz Hybrid yang memadukan mesin bensin 2.000cc dan motor listrik yang didukung dengan baterai ternary lithium-ion berkapasitas 1,8 kWh.

Perpaduan ini menghadirkan performa yang mengesankan dan berbeda. Berkat pengaplikasian Dedicated Hybrid Transmission (DHT) turut mendukung perpindahan transmisi yang halus ketika pengguna berkendara bersama SUV hybrid terbaru dari Wuling ini.

Selama berkendara, anggota komunitas juga berkesempatan merasakan duduk langsung kabin produk hybrid pertama Wuling di Indonesia ini. Para anggota komunitas pun dapat merasakan berkendara yang berkelas pada kabin yang luas dan nyaman ini.

Almaz Hybrid hadir dengan nuansa baru di bagian interior melalui sentuhan warna warm beige yang mewah dengan jahitan berwarna hitam dan soft panel semakin menambah kesan premium serta desain tuas transmisi baru yang futuristik serta New Digital TFT Meter Cluster.

Baca Juga: Test Drive Wuling Almaz Hybrid, Mobil Nyaman Kabin Senyap

“Saat mengendarai Almaz Hybrid, kabinnya sangat nyaman dan lapang. Joknya lebih empuk dan terasa kesan premiumnya karena menggunakan warna beige, serta adanya dashboard dan MID cluster yang menurut saya keren dan lebih modern," kata Kuntarto, Presiden Cortezian Indonesia.

Tak hanya melakukan pengetesan performa, para anggota komunitas juga mencoba beragam teknologi berkendara yang dimiliki oleh Almaz RS. Salah satunya adalah kamera dan radar yang terintegrasi dalam sistem keselamatan aktif Advanced Driver Assistance System (ADAS).

Saat berkendara dengan Almaz Hybrid, mereka mengaktifkan fitur Adaptive Cruise Control yang siap melaju menyesuaikan kecepatan kendaraan di depannya. Selain ADAS, Almaz Hybrid juga lengkap dengan fitur Wuling Indonesian Command (WIND) dan Internet of Vehicle (IoV).

Wuling lmaz Hybrid ini hadir dengan empat pilihan warna yang terdiri dari Starry Black, Pristine White, Aurora Silver, dan Carnelian Red, dan telah dipasarkan di pasar otomotif Indonesia dengan harga yang mencapai Rp470.000.000 on the road (OTR) Jakarta.

Baca Juga: 300 Wuling Air EV Jadi Kendaraan Tamu KTT G20 di Bali

Share :

Gelar Munas Ke-6, MB W211 CI Tunjuk Presiden Baru

Dihadiri oleh seluruh chapter yang tersebar di Indonesia seperti Bekasi, Tangerang, Bandung, Semarang, Yogyakarta dan Surabaya, penyelenggaraan Munas ke-6 MB W211 CI ini ditujukan sebagai ajang pemilihan pimpinan atau Presiden baru dari MB W211 CI.

Read More
Kata Komunitas Mobil Saat Customer Gathering Wealthy

Gathering bersama komunitas kendaraan roda 2 dan roda 4 yang diadakan Wealthy di Hotel Ibis Suites, Sunter, Jakarta Utara pada Sabtu (12/11/2022) dihadiri oleh 100 lebih peserta.

Read More
Sebanyak 30 Klub dan Komunitas Otomotif Hadiri Saresehan FK3O Banten di Cilandak Jakarta Selatan

Acara ini bertujuan untuk menumbuhkan kembali semangat kolaborasi antar komunitas dan klub, otomotif yang sudah vakum akibat pandemi covid-19 selama 2,5 tahun. Lalu peserta yang hadir pada acara ini kurang lebih 60 peserta dari 30 klub dan komunitas.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler