MobilKomersial.com - Selain tangguh dan memiliki kesan mewah, Mitsubishi New Pajero Sport menjadi sebuah SUV yang dilengkapi dengan fitur dan teknologi mutakhir yang mendapat beragam pengembangan dan penyempurnaan pada Februari 2021 di pasar Indonesia.

Menurut data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) New Pajero Sport sukses mencatatkan penjualannya sebanyak 7,212 unit pada kuartal I 2022 (Januari-Maret) yang bisa dibilang cukup meninggalkan rivalnya Toyota Fortuner yang hanya menjual sebanyak 5,983 unit di periode yang sama.

Baca Juga: Diklaim Terbaik di Kelasnya, Ini Fitur Keselamatan Mitsubishi Xpander

Sebagai sebuah simbol kesuksesannya, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) telah menyematkan New Pajero Sport dengan segudang keunggulan terutama dari segi fitur yang diklaim menjadikannya sebagai raja SUV bermesin diesel di Indonesia.

Pertama yang terbaru adalah fitur Power Tailgate with Kick Sensor yang bisa memudahkan pengguna membuka dan menutup pintu bagasi dengan sensor kaki. Fitur ini sangat membantu jika harus membawa barang banyak dan harus membuka pintu bagasi seorang diri.

Fitur berikutnya yang juga memudahkan dan pertama di kelasnya adalah koneksi dengan smartphone, yaitu aplikasi Mitsubishi Remote Control. Anda dapat mengoperasikan berbagai fungsi mobil melalui aplikasi ini, seperti menutup pintu bagasi dengan menggunakan aplikasi.

Kemudian di bagian eksterior New Pajero Sport khusus tipe Dakar Ultimate 4x4 ini sekarang sudah dilengkapi fitur Multi Around View Monitor dari 4 unit kamera yang terpasang di depan, samping kiri-kanan, serta belakang bodi guna mengurangi titik buta (blind spot) dan memudahkan saat parkir di tempat yang sempit.

Baca Juga: Secanggih Ini Fitur Super Select 4WD pada Mitsubishi Triton

Tentunya fitur-fitur lainnya adalah fitur keselamatan yang canggih yang sudah tersedia di New Pajero Sport ini. Antara lain Forward Collision Mitigation (FCM), Ultrasonic Miss-acceleration Mitigation System (UMS), Blind Spot Warning - Lane Change Assist (BSW-LCA), Rear Cross Traffic Alert (RCTA), Electric Parking Brake (EPB), Brake Auto Hold (BAH).

Fitur UMS merupakan teknologi keselamatan berupa sensor radar terintegrasi yang secara otomatis mengirim sinyal jika ada hambatan yang terdeteksi, baik di depan atau belakang kendaraan.

Next>

Share :

Wuling Luncurkan MPV Jia Chen di China, Begini Tampangnya

Wuling hadirkan mobil keluarga Jia Chen, mobil kelas Multi Purpose Vehicle (MPV) ini dibekali tujuh tempat duduk dan dibandrol dengan harga RMB 68.800 (Rp 152 juta) hingga RMB 99.800 (Rp 220,4 juta).

Read More
The All New Lexus LX Resmi Mengaspal di Indonesia, Simak Spesifikasinya

Kehadiran seri LX 600 terbaru ini diklaim dapat memperkuat eksistensinya di tengah masyarakat dan para pelanggan khususnya di segmen mobil premium dengan pesona baru yang mengedepankan ketangguhan, kemewahan, serta kenyamanannya.

Read More
eTaxi Austria Lakukan Uji Coba Pengisian Daya Mobil Taksi Listrik di Pangkalan

eTaxi Austria lakukan uji coba teknologi pengisian daya untuk mobil listrik taksi listrik langsung di pangkalan. Sebelum operasi pengujian dimulai, lokasi pangkalan sudah terpasang alat pengisian daya di lokasi Wien Energie dekat pembangkit listrik Simmer

Read More
honda

Terkini

Terpopuler