MobilKomersial.com - Sejak meluncur dengan berbagai pembaruan pada 8 November 2021 lalu, Mitsubishi Xpander Cross menjadi MPV Crossover yang memberikan pilihan lain bagi masyarakat Indonesia dalam menentukan kendaraan keluarga yang serbaguna.

Tak disangka, daya tarik konsumen kepada Mitsubishi Xpander kian hari terus mengalami peningkatan. Tercatat, model Xpander (termasuk Xpander Cross) telah mendominasi penjualan Mitsubishi Indonesia hingga 43% pada kuartal pertama 2022.

Baca Juga: Mitsubishi New Xpander Cross dan Triton Raih Penghargaan Otomotif Award 2022

Sebagai varian tertinggi dari keluarga Xpander, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) pun memberikan banyak kelebihan pada Xpander Cross yang menjadi alasan bagi para konsumen untuk memiliki kendaraan tersebut.

Xpander Cross memang diciptakan sebagai kendaraan multifungsi yang bisa membawa pemilik dan keluarganya menjelajahi area perkotaan sebagai kendaraan sehari-hari, tapi juga bisa diajak bertualang ke medan yang semi off-road di akhir pekan.

Berikut ini adalah 4 hal yang menjadi magnet konsumen Indonesia untuk bertualang bersama New Xpander Cross.

Transmisi CVT yang Halus

Tak hanya gagah dan kokoh secara penampilan, New Xpander Cross telah dibekali dengan fitur dan juga fasilitas penunjang kenyamanan dan mumpuni diajak ke mana saja.

Salah satunya adalah dengan transmisi CVT (Continuous Variable Transmission), untuk pengalaman berkendara yang lebih nyaman, menyenangkan, memberikan efisiensi dan kenyamanan tinggi.

Baca Juga: Mitsubishi New Xpander dan New Xpander Cross Resmi Meluncur, Ini Keunggulannya

Performa CVT pada New Xpander Cross ini mampu memberikan keseimbangan terbaik antara akselerasi yang maksimal dan tajam layaknya transmisi otomatis 8 percepatan yang efisiensi bahan bakar, kerapatan, serta perpindahan yang mulus. Transmisi CVT ini juga dapat diandalkan di segala medan, bahkan di tanjakan yang cukup ekstrem masih bisa dilalui dengan mudah.

Transmisi CVT di New Xpander Cross ini dipadukan dengan mesin Mivec DOHC 16 katup berspesifikasi Euro4 berkapasitas 1.499 cc yang menghasilkan output maksimum sebesar 103 dk pada putaran 6.000 rpm serta torsi puncak mencapai 141 Nm di kisaran 4.000 rpm.

Next>

Share :

BMW Indonesia Jadi Partner Transportasi Resmi BNI Java Jazz Festival 2022

Dalam kolaborasinya ini, BMW menghadirkan rangkaian dari BMW Seri 3 terbaru diantaranya, BMW 320i Sport dan BMW 320i Dynamic.

Read More
Honda Rilis Teaser Generasi Baru CR-V, Pakai Mesin Hybrid

Pabrikan asal Jepang itu mengklaim bahwa mesin hybrid kali ini dirancang lebih canggih

Read More
Indonesia Pimpin Penjualan Terbesar Mitsubishi Motors Secara Global, Terima Kasih Xpander

Hal itu dibuktikan oleh MMKSI melalui capaian penjualan positif pada keseluruhan tahun fiskal 2021 (April 2021 - Maret 2022) dengan total penjualan lebih dari 114.265 unit, atau berkontribusi lebih dari 12% terhadap penjualan MMC.

Read More