Jakarta, MobilKomersial.com - PT Isuzu Astra Motor Indonesia menyiapkan program penjualan selama bulan Juli sampai Agustus mendatang bertajuk 'Merdeka!' yang berlaku nasional.

Sales program "Merdeka!" ini nantinya setiap konsumen yang melakukan pembelian Isuzu Elf Box tipe apa saja (4 ban maupun 6 ban) akan mendapatkan diskon langsung hingga Rp 40 Juta (syarat dan ketentuan berlaku).

Pada program ini, Isuzu bekerjasama dengan 6 leasing partner yang bisa dipilih konsumen, yaitu Astra Credit Companies (ACC), Adira Finance, Asia Finance, Mandiri Tunas Finance, Mitsui dan SANF.

"Kami melihat setelah masa PSBB transisi dijalankan, ekonomi mulai menggeliat, maka kami mengeluarkan program ini sebagai salah satu cara kami menstimulus agar pergerakan industri otomotif khususnya kendaraan komersial, dan tentunya Isuzu semakin baik," tutur Attias Asril, General Manager Marketing PT IAMI dalam keterangan resminya, Rabu (22/7/2020).

Baca juga : Euro4 Mundur ke Tahun 2022, Isuzu Patuhi Kebijakan Pemerintah Indonesia

Attias menambahkan, pihaknya memberikan promo khusus untuk Isuzu Elf Box, karena ia melihat pasar logistik adalah pasar yang relatif stabil dan meningkat di masa pandemi ini.

"Oleh karena itu, sebagai partner sejati, Isuzu memberikan program khusus aplikasi box, dimana aplikasi box ini merupakan kendaraan komersial yang digunakan oleh para pengusaha kurir dan logistik," sambungnya.

Selain menghadirkan program guna mendukung pengusaha, khususnya di segmen logistik, Isuzu juga memberikan pelayanan after sales yang memberikan kecepatan dan kemudahan bagi konsumen, yaitu Bengkel Isuzu Berjalan (BIB). 

Layanan BIB ini tersebar di seluruh Indonesia, sehingga konsumen tidak perlu khawatir jika terjadi kendala operasional maupun ingin servis berkala pada kendaraannya, karena BIB akan datang ketempat konsumen. 

Simak juga : Beli Isuzu mu-X Ada Penawaran Tiga Tahun Bebas Perawatan

Selain kecepatan dan kemudahan, konsumen tentunya membutuhkan solusi bagi operasional kendaraannya, karena walaupun segmen logistik relatif stabil dan meningkat di beberapa sector.

Namun secara keseluruhan ekonomi mengalami penurunan, sehingga diperlukan perhitungan biaya operasional yang 'jeli' agar pengusaha tetap dapat menjalankan usahanya. Salah satu biaya operasional terbesar pada kendaraan komersial adalah bahan bakar. 

Oleh karena itu, Isuzu menjawab kebutuhan konsumen dengan kendaraan yang irit bahan bakar, serta beberapa varian seperti Giga dan Elf yang sudah hadir dengan mesin common rail yang siap EURO4 dan lebih irit bahan bakar. 

"Tentunya hal ini merupakan bentuk komitmen Isuzu sebagai partner sejati yang memberikan solusi bagi perjalanan bisnis Anda," tutup Attias.

Share :

Mitsubishi Fuso Hadirkan 2 Unit Truk Konsep Multiguna

MFTBC memamerkan truk konsep ECanter SensorCollect dan Canter Athena di Fuso Future Solutions Lab, Kawasaki, Jepang pada Kamis (30/7/2020) lalu.

Read More
Truk Hidrogen Hyundai Raih Penghargaan Future Mobility of the Year 2020

Truk heavy duty Hyundai berbahan bakar sel (fuel cell) bertenaga hidrogen, HDC-6 Neptune sukses meraih penghargaan FMOTY 2020.

Read More
Penjualan Bus dan Truk United Tractors Merosot Imbas Pandemi

PT United Tractors Tbk (UT) mengumumkan laporan keuangan konsolidasian untuk semester pertama tahun 2020

Read More
honda

Terkini

Terpopuler