Jakarta, MobilKomersial.com -  PT Astra International Tbk.–Isuzu Sales Operation (Astra Isuzu), selaku distributor kendaraan light commercial vehicle di Indonesia memberikan program spesial kepada pelanggan yang ingin membeli Isuzu mu-X selama bulan Juli 2020.

Bambang Satrio Wicaksono, Marketing Division Head Astra Isuzu, menyebutkan bahwa, program ini diberikan khusus di masa pandemi Covid-19 agar pelanggan semakin hemat dan nyaman dalam menjalani new normal.

"Penawaran yang ditawarkan pun beragam termasuk salah satunya yaitu Tiga Tahun Bebas Perawatan! Mobil pasti akan lebih terjaga dengan mendapatkan Xserve Extra (Gratis Part, Jasa, Bahan) selama 3 Tahun/40.000KM," ujar Bambang, Rabu (1/7).

Selain penawaran tersebut, juga ada bonus lainnya yang bisa didapatkan oleh pelanggan seperti voucher belanja, free luxury carpet, free kaca film Llumar, free rear camera dan free Insurance.

"Periode program ini berlaku nasional mulai 1 Juli hingga 30 Juli 2020 di seluruh cabang Astra Isuzu," sambung Bambang.

Baca juga : Kebijakan Euro4 Diundur, Isuzu Ikut Tunda Peluncuran Produk Baru

Seperti yang kita ketahui, Isuzu mu-X tipe i-Series diluncurkan pada gelaran otomotif GIIAS 2019. 

Isuzu mu-X tipe i-Series yang mengusung konsep Drive with Confidence adalah tipe yang dihadirkan oleh Isuzu Indonesia untuk mengisi segmen SUV High 7-seaters.

Mobil ini disebutkan guna memenuhi kebutuhan customer retail yang ingin naik kelas memiliki kendaraan SUV maupun customer fleet/perusahaan yang ingin memiliki kendaraan operasional dengan tingkat kenyamanan dan keselamatan yang tinggi, tangguh serta efisien. 

Share :

Cegah Mobilitas Selama Pandemi, Buka Tutup 5 Jalan Bandung Kembali Diberlakukan Pagi dan Sore

Upaya mencegah penyebaran covid-19 dilakukan Pemerintah Daerah dengan berbagai cara

Read More
Penjualan Perlahan Naik, Menperin Sebut Industri Otomotif Indonesia Segera Pulih

Kementerian Perindustrian terus memacu kinerja industri otomotif, di tengah tekanan dampak pandemi Covid-19

Read More
KAI Gandeng Bluebird untuk Antar Pelanggan Sampai ke Rumah

Sebagai tahap awal, jangkauan dari kolaborasi di kedua layanan ini akan diimplementasikan di wilayah Jakarta, Bandung, Semarang dan Surabaya.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler