Mobilkomersial.com --- PT UD Astra Motor Indonesia (UD AMI) sebagai agen pemegang merek truk UD Trucks telah berkomitmen untuk memberikan kemudahan dan ketenangan bagi pelanggannya melalui fitur dan program dalam layanan purna jualnya.

Komitmen tersebut ditegaskan dalam acara Talkshow bertema "Fleet Management System - Service Contract & Telematics" yang di adakan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 di Hall 8, ICE, BSD yang berlangsung hingga tanggal 21 Agustus 2022.

Baca Juga: UD Trucks Beri Edukasi Pengemudi di GIIAS 2022, Wujudkan Kunci Sukses Transportasi Komersial

Melalui keunggulan pada fitur produk dan platform sistem manajemen armadanya, UD Trucks menjamin kepuasan pelanggan tidak hanya ketika melakukan pembelian unit, namun juga pengelolaan unit yang disediakan dalam jangka waktu panjang selama kendaraan melakukan aktivitas operasional.

Adapun berbagai kemudahan yang ditawarkannya itu mencakup fitur UD Telematics yang telah dilengkapi di setiap unit UD Trucks, serta pilihan kontrak layanan yang terdiri dari program UD Trust dan UD Ultimate.

Service Commercial Head UD AMI, Ari Arfian mengatakan bahwa melalui ajang GIIAS 2022, UD Trucks tak hanya memperkenalkan berbagai teknologi dan fitur baru dari prouduknya tapi juga turut berbagi informasi terkait layanan yang disediakan oleh UD Trucks untuk pasar Indonesia.

"Kami tidak hanya memperhatikan kualitas dan keunggulan produk tapi juga menawarkan serangkaian layanan purna-jual agar pelanggan kami sama sekali tidak mengalami kesulitan dalam memiliki produk UD Trucks sebagai aset terbaik dan tepat untuk bisnisnya," jelasnya, Senin (15/8/2022).

Baca Juga: UD Trucks Tampilkan Keluarga Truk Quster Euro 5 di GIIAS 2022, Menuju Energi Yang Lebih Bersih

Layanan purna-jual yang ditawarkan ini hadir dari perhatian UD Trucks terhadap potensi kendala-kendala yang dapat dialami sebagai pemilik truk. Seperti yang diketahui bahwa aktivitas logistik yang setiap hari melewati jalanan di Indonesia memiliki rintangan dan resiko yang sangat besar.

Fitur UD Telematics menawarkan banyak kemudahan bagi pengguna yang mencakup visibilitas armada setiap saat, sistem peringatan real-time untuk pengambilan tindakan, peningkatan sistem keamanan pada armada, pemantauan rute perjalanan.

Selain itu, fitur tersebut juga dapat meminimalisir biaya operasional serta menawarkan laporan lengkap armada dan juga laporan kebiasaan mengemudikan armada untuk penyesuaian dengan standar mengemudi.

Semua kemudahan ini dapat diakses oleh setiap pelanggan UD Trucks melalui portal web atau aplikasi UD Telematics yang disediakan, bahkan dapat diintegrasikan dengan sistem yang dimiliki pelanggan.

Next>>

Share :

Dukungan Shell Menuju Indonesia Net-Zero Emissions di Tahun 2060

Peta jalan dekarbonisasi untuk perekonomian dan industri Indonesia diuraikan dalam Indonesia Sketch yang melibatkan adopsi dan implementasi elektron rendah karbon (low-carbon electrons) yang lebih besar dan solusi energi rendah karbon (low-carbon energy s

Read More
Lalamove: Digitalisasi, Jadi Solusi Turunkan Biaya Logistik Antarkota

teknologi Lalamove diklaim mampu memudahkan pebisnis untuk efisiensikan operasional melalui fitur live tracking GPS, tanda tangan digital dan juga akses laporan pengiriman hanya dengan satu akun bisnis yang dapat diakses lebih dari satu operator. Selain i

Read More
Xpander AP4 Juarai Rally Danau Toba APRC 2022 dan Kejuaraan Nasional Rally 2022

Pereli sekaligus Brand Ambassador PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Rifat Sungkar, bersama dengan Xpander Rally Team (XRT), memenangkan dan meraih gelar juara Rally Danau Toba Asia Pacific Rally Championship (APRC), sekaligus Kejua

Read More
honda

Terkini

Terpopuler