Inggris, MobilKomersial.com - Volta Trucks, produsen dan penyedia layanan kendaraan komersial listrik terkemuka telah mengumumkan kemitraannya dengan salah satu pemilik properti terbesar di West End London, The Crown Estate dan penyedia distribusinya Clipper Logistics.

Kemitraan ini tentunya untuk mendekarbonisasi dan mengkonsolidasikan pengiriman ke London dengan meningkatkan kualitas udara dan kemacetan di pusat kota.

Baca Juga: Volta Trucks Siapkan Varian Baru Truk Listrik Volta Zero

Ditetapkan untuk diluncurkan sebagai uji coba pada musim panas 2022, Volta Zero full-electric adalah komponen kunci dari skema konsolidasi pengiriman terbaru The Crown Estate untuk pelanggan Regent Street sebagai bagian dari komitmen berkelanjutan untuk mengurangi emisi di seluruh West End.

Mengonfirmasi perjanjian dengan The Crown Estate dan Clipper Logistics, Essa Al-Saleh selaku Chief Executive Officer Volta Trucks, mengatakan bahwa Volta Zero full-electric dirancang khusus untuk distribusi perkotaan tanpa emisi dengan mempertimbangkan kasus penggunaan The Crown Estate dan Clipper Logistics. Dan dengan muatan 8,6 ton, itu diciptakan untuk mengkonsolidasikan pengiriman dan mengurangi kemacetan kendaraan kecil di jalan-jalan pusat kota.

"Saya tidak sabar untuk melihat kendaraan dengan corak The Crown Estate dan Clipper Logistics beroperasi di jalan-jalan terkenal di West End London hanya dalam waktu beberapa bulan," ungkapnya dalam laman resminya, Senin (17/1/2022).

Portofolio The Crown Estate di London mencakup wilayah yang luas terdiri dari Regent Street dan sekitar setengah dari St. James, dengan tawaran yang meluas di sektor tempat kerja, ritel, makan, rekreasi, dan perumahan.

Baca Juga: Volta Trucks Siap Produksi Truk 16 Ton Bertenaga Listrik Pertama di Dunia

Berdiri lebih dari 260 tahun, The Crown Estate adalah bisnis unik dengan portofolio beragam di Inggris, Wales, dan Irlandia Utara. Portofolionya dikelola secara aktif untuk menciptakan kemakmuran yang langgeng dan bersama bagi bangsa, dengan pandangan jangka panjang untuk menciptakan nilai finansial, sosial, dan lingkungan yang bermakna dan langgeng, baik hari ini, maupun untuk generasi mendatang.

Ia mengembalikan semua keuntungannya ke Departemen Keuangan untuk memberi manfaat bagi negara. Untuk pelanggan The Crown Estate's Regent Street, ini menawarkan akses ke satu pusat konsolidasi yang dapat diakses, tepat di luar zona biaya kemacetan London, di mana pengiriman mereka digabungkan dan didsitribusikan.

Dengan jangkauan 95 hingga 125 mil, Volta Zero full-electric sangat cocok untuk peran ini, menawarkan pengiriman tanpa emisi antara pusat konsolidasi dan toko. Volta Zero yang dibuat khusus telah dirancang seaman mungkin dengan kabin bergaya keberlanjutan yang memaksimalkan visibilitas pengemudi dan memberikan standar keselamatan dan lingkungan kerja terdepan di industri.

Muatannya yang besar hingga 8,6 ton juga mampu menggeser peran van 3,5 ton yang lebih kecil dari jalanan, yang membantu mengurangi kemacetan lalu lintas.

Baca Juga: Generasi Terbaru Truk Volvo VNR Elektrik Siap di Produksi

Direktur Eksekutif Keberlanjutan & Pemangku Kepentingan The Crown Estate, Judith Everett, menuturkan bahwa kemitraan ini merupakan langkah penting lainnya untuk mengurangi kemacetan, meningkatkan kualitas udara, dan membuat jalan-jalan lebih aman dan lebih mudah diakses di seluruh West End.

"Ini akan menjadi win-win untuk kami dan pelanggan kami, membantu mendukung pengiriman mereka dan ambisi keberlanjutan bersama kami. Ini dibangun di atas pekerjaan kami yang berkelanjutan untuk percobaan dan pengujian untuk melihat apa yang terbaik untuk semua orang yang menggunakan jalan-jalan kami, sekarang dan di masa depan," tuturnya.

Selain itu, sejak 2008, Clipper Logistics telah bekerja dengan The Crown Estate untuk mengoperasikan skema pengiriman Regent Street, yang telah mengkonsolidasikan beberapa perjalanan pengiriman barang individu menjadi lebih sedikit perjalanan gabungan, membantu mengatasi kemacetan lalu lintas London, meningkatkan kualitas udara lokal, dan mendukung efisiensi ritel.

Baca Juga: DB Schenker Pesan 1.470 Truk Listrik 16-ton Volta Zero di Eropa

Inisiatif ini adalah yang pertama dari jenisnya di London dan telah menguntungkan banyak pelanggan Regent Street.

Mick Doe selaku Direktur Operasi Transportasi di Clipper Logistics, menyimpulkan bahwa sebagai sebuah bisnis, Clipper menyadari bahwa perusahaannya adalah pengguna jalan dengan jarak tempuh yang tinggi, tetapi pihaknya berkomitmen untuk mengurangi jarak tempuh yang tidak perlu, dan memastikan bahwa apa yang pihaknya kumpulkan lebih bersih.

"Kami senang dapat bermitra dengan Volta Trucks dan The Crown Estate sebagai bagian dari komitmen berkelanjutan kami untuk meningkatkan lingkungan Regent Street. Kemitraan ini menunjukkan kelincahan dan kemampuan logistik Clipper dengan bekerja untuk memerangi kemacetan dan dampak lingkungan di salah satu area ritel tersibuk di dunia,” pungkasnya.

Share :

Sebelum Dikirim ke Konsumen, Tesla Semi Uji Coba Jarak Tempuh Ratusan Km Bawa Beban 36 Ton

Sebelum Tesla Semi truk dikirim ke konsumennya pada 1 Desember 2022, truk listrik tersebut diuji coba berjalan sejauh kurang lebih 805 Km dengan membawa muatan total beban mencapai 36,7 ton.

Read More
Mengenal Fitur Apa Saja yang Dimiliki Truk Tambang Batu Bara

Truk Batu Bara dirancang khusus sesuai kebutuhan serta penggunaan dalam jarak panjang, ada juga truk yang bisa dipergunakan pengemudi untuk tidur di dalam kabin sampai beberapa hari sebelum melanjutkan pulang ke rumah.

Read More
Renault Buka Pemesanan 2 Model Truk Listrik Heavy Duty Terbarunya

Renault Trucks menunjukkan desain dua truk heavy duty all-electric-nya, E-Tech T dan E-Tech C, dan telah membuka pemesanan untuk kedua model tersebut. Kehadiran rangkaian tugas berat bertenaga listrik dari Renault Trucks menandai langkah maju yang besar d

Read More
honda

Terkini

Terpopuler