Inggris, MobilKomersial.com - Volta Trucks, produsen dan penyedia layanan kendaraan komersial listrik terkemuka telah mengumumkan kemitraannya dengan salah satu pemilik properti terbesar di West End London, The Crown Estate dan penyedia distribusinya Clipper Logistics.

Kemitraan ini tentunya untuk mendekarbonisasi dan mengkonsolidasikan pengiriman ke London dengan meningkatkan kualitas udara dan kemacetan di pusat kota.

Baca Juga: Volta Trucks Siapkan Varian Baru Truk Listrik Volta Zero

Ditetapkan untuk diluncurkan sebagai uji coba pada musim panas 2022, Volta Zero full-electric adalah komponen kunci dari skema konsolidasi pengiriman terbaru The Crown Estate untuk pelanggan Regent Street sebagai bagian dari komitmen berkelanjutan untuk mengurangi emisi di seluruh West End.

Mengonfirmasi perjanjian dengan The Crown Estate dan Clipper Logistics, Essa Al-Saleh selaku Chief Executive Officer Volta Trucks, mengatakan bahwa Volta Zero full-electric dirancang khusus untuk distribusi perkotaan tanpa emisi dengan mempertimbangkan kasus penggunaan The Crown Estate dan Clipper Logistics. Dan dengan muatan 8,6 ton, itu diciptakan untuk mengkonsolidasikan pengiriman dan mengurangi kemacetan kendaraan kecil di jalan-jalan pusat kota.

"Saya tidak sabar untuk melihat kendaraan dengan corak The Crown Estate dan Clipper Logistics beroperasi di jalan-jalan terkenal di West End London hanya dalam waktu beberapa bulan," ungkapnya dalam laman resminya, Senin (17/1/2022).

Portofolio The Crown Estate di London mencakup wilayah yang luas terdiri dari Regent Street dan sekitar setengah dari St. James, dengan tawaran yang meluas di sektor tempat kerja, ritel, makan, rekreasi, dan perumahan.

Baca Juga: Volta Trucks Siap Produksi Truk 16 Ton Bertenaga Listrik Pertama di Dunia

Berdiri lebih dari 260 tahun, The Crown Estate adalah bisnis unik dengan portofolio beragam di Inggris, Wales, dan Irlandia Utara. Portofolionya dikelola secara aktif untuk menciptakan kemakmuran yang langgeng dan bersama bagi bangsa, dengan pandangan jangka panjang untuk menciptakan nilai finansial, sosial, dan lingkungan yang bermakna dan langgeng, baik hari ini, maupun untuk generasi mendatang.

Ia mengembalikan semua keuntungannya ke Departemen Keuangan untuk memberi manfaat bagi negara. Untuk pelanggan The Crown Estate's Regent Street, ini menawarkan akses ke satu pusat konsolidasi yang dapat diakses, tepat di luar zona biaya kemacetan London, di mana pengiriman mereka digabungkan dan didsitribusikan.

Next>

Share :

Gaussin-Charbone Hydrogen, Percepat Penyebaran Kendaraan Bebas Emisi di Kanada

Dalam perjanjian tersebut, kedua perusahaan telah sepakat dalam membuat usaha patungan untuk mempercepat penyebaran kendaraan pintar dan bebas emisi Gaussin di wilayah tersebut.

Read More
Percepat Pemasaran Truk Listriknya, Volta Trucks Jalin Kemitraan dengan Paneltex

Volta Trucks mengaku bahwa alasan berkolaboraasi dengan Paneltex, disebabkan dengan keahlian Paneltex yang telah menghadirkan portofolio dan produk karoseri truk berkualitas tinggi selama tiga tahun.

Read More
Fuso Fighter X Hadirkan Varian Sasis Lebih Panjang, Cocok Buat Karoseri Ini

Dengan sasis sepanjang 9,8 m tersebut, KTB mengklaim bahwa sasis tersebut cocok untuk diaplikasin ke beberapa jenis karoseri seperti tangki, flat deck, bak besi, los bak, box besi hingga dapat dijadikan truk wingbox yang biasanya diaplikasi pada truk tuga

Read More