MobilKomersial.com - Rem adalah salah satu garda terdepan bagi kendaraan bermotor yang sangat dibutuhkan untuk keselamatan di jalan.

Setiap pengendara wajib mengetahui usia dan daya tahan dari kampas rem. Sebab, jika perangkat rem ini habis dapat membahayakan pengemudi karena sulit menghentikan laju mobil dan melakukan pengereman.

Untuk itu, dalam pemilihan kampas rem juga tidak bisa disepelekan. Dalam memilih kampas rem, pilihlah kampas yang mampu bekerja secara konsisten dan maksimal dalam kondisi panas tinggi.

Baca Juga: Gampang Banget, Begini Cara Membersihkan Rem di Musim Hujan

Seperti Wealthy Brake Pad, salah satu produk unggulan dari Wealthy ini diklaim dapat menjaga pengendara bisa mengendalikan kendaraannya dengan optimal dan cocok untuk menghadapi kerja rem yang berat.

Arief Hidayat, CEO PT Welty Indah Perkasa (Wealthy Group), menjelaskan bahwa rem yang ada di pasaran memiliki dua jenis.

"Saat ini ada beberapa jenis untuk break pad, yaitu yang berbahan asbes dan non asbes. Non asbes juga memiliki tambahan, seperti keramik atau caramic base," ujar Arief kepada MobilKomersial.com, Senin (3/1/2022).

Baca Juga: Jangan Disepelekan, Ini Pentingnya Merawat Rem Cakram Pakai Wealthy Brake Cleaner

Arief menyebutkan, tambahan bahan keramik pada kampas rem dapat memperpanjang masa pakai serta juga bisa bertahan di suhu tinggi. "Seperti produk Wealthy Brake Pad yang mampu bertahan hingga temperatur 1.400 derajat celcius," bebernya.

Next>

Share :

Jajaran Oli Wealthy Sudah API SP dan Berstandar ILSAC-GF6A, Begini Keunggulannya

kecanggihan teknologi mesin yang hadir sebagai jantung pacu mobil itu tentu turut diikuti dengan berkembangnya teknologi pelumas atau oli mesin yang dibutuhkan untuk melumasi komponen internal mesin yang saling bergesekan dan meredam panas.

Read More
Wealthy Buktikan Komitmenya Dalam Mengedukasi Perawatan Kendaraan Yang Tepat Melalui Customer Gathering

Kegiatan ini tidak hanya berfokus dalam pemasaran dan pengenalan produk-produk Wealthy, melainkan untuk mengedukasi para pecinta otomotif lebih dalam terkait memilih komponen kendaraan yang tepat dan berkualitas, salah satunya adalah oli mesin.

Read More
Bos Wealthy Ungkap Cara Memilih Oli yang Tepat untuk Kendaraan

Pemilihan oli yang tepat harus berdasarkan dari kualitasnya hingga benefit untuk kendaraan kita. Ini yang harus diperhatikan. Bukan semata-mata untuk memilih oli dengen merek terkenal atau yang disarankan oleh para Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) dan b

Read More
honda

Terkini

Terpopuler