Jakarta, MobilKomersial.comPelumas atau oli memiliki peran yang cukup vital untuk menjaga performa kendaraan tetap dalam kondisi prima. Agar mobil memiliki tarikan yang mumpuni, pemilik kendaraan perlu memperhatikan itensitas penggantian pelumas. Selain itu, yang tak kalah penting adalah memastikan kualitas oli yang digunakan di kendaraan sudah sesuai dan menggunakan produk berkualitas. 

Beberapa hal yang harus diperhatikan dalam memilih pelumas yang baik adalah yang memiliki kemampuan dalam memperpanjang usia mesin, efektif melawan karat dan korosi, membantu menghemat bahan bakar dan juga ramah lingkungan. 

Salah satu produk oli kendaraan yang sudah dikenal cukup luas dan teruji keandalannya dalam merawat mesin adalah produk-produk dari PT Welty Indah Perkasa (Wealthy Group). Perusahaan yang berdiri sejak tahun 2006 ini merupakan pionir dalam inovasi produk otomotif, terutama produk untuk merawat kendaraan. Bahkan, perusahaan ini telah memiliki reputasi dalam menyediakan jajaran pelumas kendaraan untuk kendaran bermesin diesel dan bensin. 

Baca juga: Ingin Lebih Dekat ke Konsumen, Wealthy Service Center Resmi Dibuka di Yogyakarta

Sampai hari ini sudah banyak pemilik kendaraan yang merasakan langsung keandalan produk-produk pelumas Wealthy. Selain baik digunakan untuk kebutuhan sehari-hari, pelumas ini telah dibuktikan keandalannya merawat mesin kendaraan dalam kondisi ekstrem.

Berikut deretan produk pelumas Wealthy untuk kendaraan bermesin bensin: 

next>

Share :

FLYND Kenalkan Transport Management System pada Perusahaan Logistik

PT FLYND Teknologi Indonesia bergabung dalam Program Digitalisasi UMKM Pos dan Logistik. Program jangka panjang ini diinisiasi oleh Biro Perencanaan Kominfo bersama Impactto untuk membantu pengembangan bisnis para pemilik UKM logistik secara digital.

Read More
Produsen Ban Paling Ramah Lingkungan, Hankook Meraih Sertifikasi ISSC

Hankook Tire meraih International Sustainability and Carbon Certification (ISCC) Plus atau Sertifikasi Sustainabilitas dan Karbon Internasional.

Read More
Cek, Ini Tarif Bus AKAP Jurusan Bandung - Yogyakarta

Bagi konsumen yang ingin melakukan perjalanan Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) dari Bandung menuju Yogyakarta, ada beberapa bus dengan kelas Patas hingga Eksekutif yang dapat dipilih dengan kenyamanan yang cukup.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler