Jakarta, MobilKomersial.com - PT Welty Indah Perkasa atau yang dikenal dengan Wealthy Group meluncurkan produk baru oli Apogeo SAE 0W-20 Fully Synthetic untuk kendaraan roda empat.

Pelumas yang punya arti "kuat" dalam bahasa latin ini disebut bisa lebih menyelaraskan branding Wealthy yang selalu punya inovasi dalam menyediakan produk aftermarket otomotif untuk pasar Indonesia.

Arief Hidayat, CEO Wealthy Group menjelaskan, bahwa oli Apogeo SAE 0W-20 diformulasikan secara khusus untuk memberikan kinerja terbaik pada mesin agar mampu mengurangi gesekan, membersihkan mesin, serta mempertahankan stabilitas temperatur mesin.

"Sehingga oli bekerja dengan menghasilkan efisiensi bahan bakar yang optimal, memperpanjang usia mesin,  melawan karat dan korosi sekaligus melindungi mesin serta ramah lingkungan," ucap Arief saat ditemui MobilKomersial.com di Jakarta, Senin (2/8/2021).

Baca juga : Klakson dari Wealthy Bikin Kuping Adem, Ternyata Punya Kelebihan Ini

Adapun untuk tipe baru yang diperkenalkan yaitu Wealthy Apogeo 0W-20 WA6 FS - Turbo dengan spesifikasi terbaru API Service "SP & ILSAC GF 6A"  berbasis full synthetic. 

Spesifikasi tersebut diklaim merupakan standar kualitas oli tertinggi yang diakui oleh American Petroleum Standar (API).

Spesifikasi SP sendiri dirancang memberikan perlindungan terhadap penyalaan awal (LSPI) kecepatan rendah, perlindungan keausan rantai yang tahan lama, peningkatan perlindungan endapan suhu tinggi untuk piston dan turbocharger, dan kontrol lumpur dan pernis yang lebih ketat. 

Kinerja API SP dipadukan dengan ILSAC GF-6A mmebuat penghematan bahan bakar yang lebih baik, perlindungan sistem kontrol emisi, dan perlindungan mesin yang beroperasi dengan bahan bakar yang mengandung etanol hingga E85.

 

Share :

Kerjasama New Holland - Pininfarina, Rancang Konsep Traktor Straddle Masa Depan

Demi memudahkan dalam proses pemetikan anggur, seluruh peralatan hasil kerjasama antara dua perusahaan ini akan didukung sepenuhnya oleh sistem traksi elektronik.

Read More
Daihatsu Bukukan Penjualan Hingga 118 Ribu per-Oktober 2021, Sigra Juaranya

Perpanjangan diskon pajak berdampak positif terhadap pasar otomotif nasional, dan bagi Daihatsu. Hingga Oktober 2021, Daihatsu tetap mempertahankan peringkat 2 penjualan otomotif nasional dengan market share untuk retail sales sebesar 17,4%, dan whole sal

Read More
Mau ke Surabaya Naik PO Haryanto? Catat Jadwal dan Tarifnya dari Jakarta

dapun rute tujuan PO asal Kudus ini melayani rute Bus Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) dari Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi dengan berbagai tujuan di Pulau Jawa seperti Kudus, Pati, Kartosuro, Solo, Madiun, Ponorogo, Karanganyar, Surabaya dan Madura.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler