Jakarta, MobilKomersial.com – Komitmen Wealthy dalam merawat kendaraan konsumen dibuktikan dengan pembukaan “Wealthy Service Center” di Yogyakarta. Bengkel mobil yang bertempat di Jalan Wates KM 4,5, Somodaran, Gamping, Sleman, Yogyakarta ini merupakan bengkel umum Wealthy perdana di Indonesia. 

Wealthy Service Center ini dibuka dari Senin-Jumat sejak pukul 8.30-17.00. Di akhir pekan atau pada hari Sabtu-Minggu dan hari besar, bengkel ini buka pukul 8.30-15.00 WIB. 

Kepala Bengkel Wealthy Service Center Patmo Purnomo mengatakan, Wealthy Service Center merupakan bengkel umum berstandar diler, baik dari segi konsep ruang penerimaan, fasilitas, peralatan, Sumber Daya Manusia (SDM) mekanik, stall bengkel dan juga peralatan. 

Baca juga: Pilihan Oli Motor dan Mobil dari Wealthy, Bikin Performa Mesin Maksimal Harga Terjangkau

”Semua yang ada di bengkel kami berstandar diler. Saat ini ada 6 stal dengan kapasitas 24 unit kendaraan per hari dengan asumsi satu stall tiga unit. Bengkel ini 1.100 meter persegi. Fasilitas yang ada: ruang tunggu dengan AC, free wifi, ruang penerimaan, ruang spare part dan bahan,” jelas Patmo kepada MobilKomersial.com di momentum pembukaan perdana Wealthy Service Center, Minggu (23/5/2021). 

Menurut Patmo, pembukaan Wealthy Service Center adalah bentuk komitmen merawat dan menjaga performa kendaraan konsumen. Menurut dia, pembukaan bengkel juga merupakan salah satu cara untuk lebih dekat ke konsumen. 

Baca juga: Uji Ketahanan Oli Wealthy, Lima Bikers Touring ke Aceh Sejauh 5.000 Km

”Kami berperan aktif memelihara kendaraan, khususnya mesin, tune up, ganti oli, perawatan dan perbaikan mesin, sistem rem, cuci dan salon. Kami melayani servis dan perawatan segala merek kendaraan,” kata Patmo. 

Agar dapat lebih memanjakan konsumen, di momen pembukaan bengkel ini, Wealthy memberikan promo ganti oli gratis engine flush. Selain itu, Wealthy juga memberikan paket potongan biaya service kendaraan serta free antar jemput kendaraan radius 7 kilometer dari bengkel. Promo ini berlaku hingga 30 Juni 2021. 

Baca juga: Jadi Sponsor Utama, Wealthy Edukasi Fungsi Oli di Musreg Mobility Bekasi Raya

 

Share :

Pertamina Resmikan 17 Titik BBM Satu Harga, Target 80-100 Titik per Tahun

BBM 1 harga yang dimulai sejak tahun 2017 adalah salah satu butir Nawa Cita dari Pemerintahan Presiden Joko Widodo

Read More
Trakindo Meluncurkan Cat 323 GC, Beri Jaminan Hemat Bahan Bakar

Keunggulan Cat 323 GC adalah kemampuannya dalam menghemat bahan bakar hingga 25%

Read More
Minimalisasi Kecelakaan Truk, Goodyear dan Plus Berkolaborasi di Truk Otonom

Truk dan bus adalah kendaraan yang memiliki tingkat kecelakaan terbesar di Indonesia.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler