Jakarta, MobilKomersial.com – PT DAS Indonesia Motor menerima pengiriman pertama kendaraan Jeep Wrangler dan Jeep Gladiator model 2021 pada akhir Agustus 2021. Kedua kendaraan tersebut telah mengalami beberapa pembaruan penting dari model sebelumnya.

”Kami sangat senang bahwa akhirnya kendaraan yang telah kami pesan ini telah sampai di Indonesia, sehingga konsumen dapat mulai menikmati ketangguhan kendaraan SUV 4x4 yang legendaris ini secepatnya,” kata Dhani Yahya, Chief operating Officer DAS Indonesia Motor dalam rilis yang diterima MobilKomersial.com, Senin (31/8/2021).

Berikut pembaruan yang ada pada Jeep Wrangler dan Jeep Gladiator:

Baca juga: 75 Pemilik Jeep Wrangler Sunmori di Jakarta

Jeep Wrangler Model 2021

Mobil yang memiliki reputasi dan kemampuan off-road ini tersedia dalam tiga tipe, yakni: Sahara Unlimited (4D), Rubicon (2D), Rubicon Unlimited (4D). Masing-masing kendaraan dibekali dengan mesin 2.000 cc turbocharged inline empat silinder. Berbekal mesin tersebut, Jeep Wrangler Model 2021 mampu menghasilkan kekuatan sebesar 270 HP pada 5.250 rpm dengan torsi maksimal 400 Nm pada 3.000 rpm. 

Agar konsumen tetap merasa aman mengendarai Jeep versi terbaru ini, kendaraan ini memiliki berbagai fitur kenyamanan seperti remote start system yang memungkinkan pengendara menyalakan kendaraan tanpa menekan tombol start di kendaraan. 

Baca juga: DAS Manjakan Pengguna Jeep dengan Gratiskan Cek Mobil di 125 Titik

Agar kendaraan tetap silent, tipe terbaru ini juga dilengkapi dengan MOPAR Hardtop Headliner. Adanya fitur ini mampu mengurangi panas dalam mobil saat matahari terik. Pada tipe Rubicorn terdapat door sill guard stainless steel. Sedangkan tipe Sahara menawarkan perlindungan tambahan terhadap goresan dan lecet di pintu masuk.

Tipe Sahara unlimited (4D) dibandrol dengan harga Rp 1.603.000.000 (Off the Road). Sedangkan tipe Rubicon (2D) Rp 1.603.000.000 (Off the Road) dan untuk tipe Rubicon unlimited (4D) Rp 1.708.000.000 (Off the Road).  

next>

Share :

Toyota Luncurkan Land Cruiser 70 Series Edisi Khusus untuk Pasar Afrika Selatan

oyota telah meluncurkan edisi khusus untuk ulang tahun ke-70 (70th Anniversary Special Edition) dari Land Cruiser 70 Series yang diabadikan untuk pasar Afrika Selatan.

Read More
Generasi Baru Ford Ranger Resmi Meluncur, Berikut Keunggulannya

jawaban dari tingginya permintaan pelanggan di seluruh dunia terhadap truk pikap paling cerdas, paling serbaguna dan paling mampu diandalkan untuk kebutuhan sesuai keinginan pelanggan dari untuk bisnis hingga berpetualang

Read More
Toyota Hilux Terpilih Sebagai Truk Pikap Terbaik di Dunia

Hilux yang memenangkan penghargaan terbaru ini sebagai pengakuan tidak hanya atas powertrain barunya yang bertenaga dan mulus, penanganannya yang baik, dan, tentu saja, Kualitas, Daya Tahan, dan Keandalan (QDR), tetapi juga daya tariknya yang semakin meni

Read More
honda

Terkini

Terpopuler