Jakarta, MobilKomersial.com - Jeep Indonesia di bawah management PT DAS Indonesia Motor (DIM) mengadakan kegiatan Jeep Club Indonesia Breakfast & Drive Event 2021, Minggu (28/3/2021).

Acara yang khusus diadakan bagi komunitas maupun non komunitas Jeep ini diawali dengan Sunday Morning Drive (Sunmori), jalan santai dan diakhiri dengan sarapan bersama di Plataran Hutan Kota Senayan.

Pada acara ini hadir perwakilan dari klub Jeep antara lain  JK Owners Indonesia, Broser 4x4, JK One Club dan beberapa individu yang belum tergabung dalam klub.

 

Baca juga : Jeep Gladiator, Pikap Ini Dibanderol Hampir Rp 2 Miliar, Berikut Spesifikasinya

Chief Operating Officer PT DIM, Dhany Yahya, mengatakan, bahwa Jeep saat ini bukan hanya sekadar alat transportasi, tapi telah bertransformasi menjadi sebuah gaya hidup dan sebuah bentuk kebebasan dan petualangan.

"Karena itu, kami juga sangat mengapresiasi para pengguna Jeep, salah satunya mengadakan kegiatan Sunday Morning Drive ini," kata Dhani Yahya, dalam siaran tertulisnya, Minggu.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan lanjutan yang kami lakukan untuk Jeep Club di Indonesia. Kami ingin terus menjaga hubungan baik ini agar segala kebutuhan dari para pemilik Jeep di Indonesia dapat terpenuhi dan dilayani dengan baik," sambungnya.

Adapun kegiatan Sunmori ini melintasi wilayah Senayan, Jembatan Semanggi, SCBD, Kuningan, Jalan MH Thamrin dan Jalan Sudirman.

Terdapat 75 mobil yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini yang semuanya merupakan Jeep Wrangler tahun 2011 hingga 2020.

"Kedepannya, kami juga akan menyiapkan beberapa kegiatan mulai dari kegiatan bakti sosial, touring, offroad klinik, Camp Jeep dan Jeep custom modification," tukas Dhani Yahya.

Simak juga : DAS Indonesia Buka Dua Diler Jeep dengan Fasilitas 3S

Selain Sunmori, Jeep Indonesia juga mengadakan program servis layanan purna jual gratis bertajuk Expert Service with Peace of Mind.

Bagi para pemilik Jeep akan mendapatkan layanan pengecekan 125 cek poin servis dan pengecekan Recall Service di Jakarta.

"Komitmen kami untuk menghadirkan layanan yang terbaik dari segi penjualan maupun pemeliharaan kendaraan akan dapat terus meningkatkan kepercayaan masyarakat pada semua bentuk kegiatan yang kami lakukan," tutup Dhani Yahya.

Share :

Be-Benz Day Siap Angkat Sektor Pariwisata Kota Bekasi

Kolaborasi dengan Pemerintah Kota Bekasi adalah bentuk kepedulian MBW211 Bekasi Chapter terhadap kemajuan kota Bekasi, khususnya pariwisata di kota Bekasi.

Read More
Tutup Tahun 2021, Bridgestone Gelar Car Community Test Drive dengan Komunitas Mobil Honda Jazz

Selain bertujuan untuk berbagi kiat-kiat modifikasi ban kendaraan yang sesuai, acara “2021 Car Community Test Drive”, ini juga bertujuan memberikan pengetahuan mengenai cara berkendara aman termasuk kesempatan untuk melakukan test drive di Proving Ground

Read More
Coaching Clinic, Morgan Garage Akui Kehebatan Oli Wealthy Ultimax

Sonny Eka Putra, co-founder Morgan Garage menjelaskan bahwa, Wealthy Ultimax ini memberikan pergantian maksimal karena aman dan stabil sampai interval 10 ribu kilometer atau jika rata-rata berkendara 50-60 km per hari.

Read More