Jakarta, MobilKomersial.com - Jeep Indonesia di bawah management PT DAS Indonesia Motor (DIM) mengadakan kegiatan Jeep Club Indonesia Breakfast & Drive Event 2021, Minggu (28/3/2021).

Acara yang khusus diadakan bagi komunitas maupun non komunitas Jeep ini diawali dengan Sunday Morning Drive (Sunmori), jalan santai dan diakhiri dengan sarapan bersama di Plataran Hutan Kota Senayan.

Pada acara ini hadir perwakilan dari klub Jeep antara lain  JK Owners Indonesia, Broser 4x4, JK One Club dan beberapa individu yang belum tergabung dalam klub.

 

Baca juga : Jeep Gladiator, Pikap Ini Dibanderol Hampir Rp 2 Miliar, Berikut Spesifikasinya

Chief Operating Officer PT DIM, Dhany Yahya, mengatakan, bahwa Jeep saat ini bukan hanya sekadar alat transportasi, tapi telah bertransformasi menjadi sebuah gaya hidup dan sebuah bentuk kebebasan dan petualangan.

"Karena itu, kami juga sangat mengapresiasi para pengguna Jeep, salah satunya mengadakan kegiatan Sunday Morning Drive ini," kata Dhani Yahya, dalam siaran tertulisnya, Minggu.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan lanjutan yang kami lakukan untuk Jeep Club di Indonesia. Kami ingin terus menjaga hubungan baik ini agar segala kebutuhan dari para pemilik Jeep di Indonesia dapat terpenuhi dan dilayani dengan baik," sambungnya.

Adapun kegiatan Sunmori ini melintasi wilayah Senayan, Jembatan Semanggi, SCBD, Kuningan, Jalan MH Thamrin dan Jalan Sudirman.

Terdapat 75 mobil yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini yang semuanya merupakan Jeep Wrangler tahun 2011 hingga 2020.

"Kedepannya, kami juga akan menyiapkan beberapa kegiatan mulai dari kegiatan bakti sosial, touring, offroad klinik, Camp Jeep dan Jeep custom modification," tukas Dhani Yahya.

Simak juga : DAS Indonesia Buka Dua Diler Jeep dengan Fasilitas 3S

Selain Sunmori, Jeep Indonesia juga mengadakan program servis layanan purna jual gratis bertajuk Expert Service with Peace of Mind.

Bagi para pemilik Jeep akan mendapatkan layanan pengecekan 125 cek poin servis dan pengecekan Recall Service di Jakarta.

"Komitmen kami untuk menghadirkan layanan yang terbaik dari segi penjualan maupun pemeliharaan kendaraan akan dapat terus meningkatkan kepercayaan masyarakat pada semua bentuk kegiatan yang kami lakukan," tutup Dhani Yahya.

Share :

Cortezian Indonesia Berbagi Kebahagiaan dengan Santuni Panti Lansia di Bekasi

Bersama Wuling, Cortezian Indonesia secara simbolis menyerahkan sebanyak 100 paket sembako kepada pengurus Balai Lansia Budi Dharma Margahayu.

Read More
Kangen Bersilaturrahmi, TYCI Gelar Bukber Sekalian Bakti Sosial

Toyota Yaris Club Indonesia mengadakan kegiayan Buka Puasa Bersama antar member Jabodetabek dan sekitarnya sekaligus berbagi dengan anak Yatim Piatu.

Read More
WCC Chapter Bekasi Patriot dan GLOC Gelar Bakti Sosial dan Buka Bersama di Panti Asuhan

White Car Community (WCC) Chapter Bekasi bersama Grand Max Luxio Owner Community (GLOC) gelar bakti sosial dan buka bersama

Read More
honda

Terkini

Terpopuler