Jakarta, MobilKomersial.com - Masyarakat Indonesia lebih menggemari kendaraan yang dapat menampung banyak penumpang di dalamnya, salah satunya Mitubishi Xpander yang mendapatkan sambutan sangat baik dari pasar otomotif nasional.

Hal itu dibuktikan dengan pencapaian low MPV andalan Mitsubishi dengan menjadi mobil terlaris bulanan pada Juli 2021 lalu, mengalahkan Toyota Avanza di segmennya.

Melansir data dari Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), Xpander termasuk Xpander Cross, sukses merengkuh mobil terlaris dengan catatan wholesales (distribusi dari pabrik ke diler) sebanyak 6.974 unit.

"Xpander termasuk Xpander Cross terus memperkuat posisinya sebagai model favorit konsumen yang sesuai dengan preferensi dan kebutuhan konsumen Indonesia," kata Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, Naoya Nakamura, beberapa waktu lalu.

Baca juga : L300 Jadi Penyumbang Terbesar di Kendaraan Niaga, Berikut Penjualan MMKSI Periode Juli 2021

Melalui laman resminya, PT MMKSI membeberkan rahasia sukses mengapa Mitsubishi Xpander dilirik konsumen hingga menjadi yang terlaris saat ini.

Kuncinya ada di tampilan eksterior yang memiliki new front grille berdesain Dynamic Shield yang tangguh, kokoh dan futuristik, serta kaki-kai yang terlihat lebih sporty.

Selain itu, mobil 7-seater Mitsubishi ini memiliki fitur-fitur yang mengutamakan kenyamanan keluarga, seperti ruang kabin yang lega dan senyap, serta suspensi yang empuk.

Simak juga : Permintaan Membludak, Mitsubishi Jamin Inden Xpander Terpenuhi Bulan Ini

Hal ini juga diaminkan oleh para pengguna mobil yang pertama kali dirilis pada tahun 2017 lalu, di mana mereka merasa sangat nyaman menggunakan mobil tersebut.

"Menurut saya Xpander di bandingkan dengan MPV lain sih bentuknya yang paling beda dari yang lain. Selain itu, Xpander ini bisa di bilang MPV yang nyaman di kelasnya," kata Dhika, salah satu pengguna Xpander saat dihubungi Mobilkomersial.com, Jumat (20/8/2021).

Share :

Iveco Rayakan Pencapaian 1,6 Juta Produksi Iveco Daily di Italia

Iveco Daily adalah kendaraan yang ikonik yang telah berkembang selama lebih dari 40 tahun demi mendorong inovasi, keserbagunaan dan efisiensi serta mengantisipasi kebutuhan pelanggan yang terus berkembang.

Read More
Meluncur di Brazil, Fiat Fiorino 2022 Adopsi Tampilan Baru

berdasarkan fondasi pasar lokal Uno hatch, Fiorino 2022 telah menerima serangkaian perbaikan termasuk pembaruan desain, teknologi, dan powertrain

Read More
Sasar Pasar Komersial, Wuling Hadirkan Mobil Niaga Listrik

Pabrikan otomotif asal Cina, Wuling Motors terus berinovasi dalam menghasilkan produk yang sesuai keinginan dan kebutuhan masyarakat khusunya para pelaku UMKM (Usaha mikro kecil menengah).

Read More
honda

Terkini

Terpopuler