Jakarta, MobilKomersial.com - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) distributor resmi dari Mitsubishi Fuso di Indonesia menghadirkan program purnajual spesial bertajuk FUSO GAS POLL (Ganti oli + Saringan, Pass Ongkosnya, Bisnis Lancar, Lebaran Senang) yang berlaku hingga Juni 2021.

Program service ini menawarkan dua keuntungan bagi setiap konsumen. Pertama, paket Ganti Oli Mesin dengan Mitsubishi Fuso Genuine Oil (MFGO) serta filternya, maka pelanggan akan mendapat keuntungan berupa gratis ongkos kerja.

Tidak hanya itu, KTB juga menawarkan paket Ganti Oli Komplit, yaitu menambahkan penggantian oli gardan dan oli transmisi akan mendapatkan tambahan diskon oli hingga 15% dan suvenir ekslusif.

Pelanggan dapat menikmati penawaran paket layanan purnajual ini di semua jaringan Dealer resmi dan Truck Center 24 jam Mitsubishi Fuso di seluruh Indonesia. 

Program ini berlaku untuk semua lini produk Mitsubishi Fuso yaitu Colt Diesel, Fighter, dan Fuso.

Yogi Krisdian, Head of Strategy Planning & Data Analysis Department, After Sales KTB mengatakan, pihaknya memahami bahwa laju pergerakan bisnis, khususnya logistik, selama bulan Ramadhan hingga setelah libur Lebaran cenderung mengalami peningkatan.

'Untuk itu, sebagai upaya agar konsumen meraih keuntungan yang lebih maksimal, tentunya harus didukung juga dengan kondisi armada kendaraan niaga yang optimal. Karena itu, KTB menghadirkan program FUSO GAS POLL," ujarnya, Jumat (7/5).

Untuk mendapatkan layanan khusus FUSO GAS POLL, pelanggan dapat mendatangi langsung diler resmi Mitsubishi Fuso atau menghubungi customer care di 0804-1-400-400 selama waktu operasional di hari Senin – Jumat pukul 08.00-17.00 WIB.

Share :

Berikut Deretan Truk Ukraina yang Kemungkinan Bakal Dipasarkan di Indonesia

Deretan truk dari Ukraina yang diprediksi bakal dijual di Indonesia.

Read More
Truk Renault T High 520s Diminati Perusahaan Logistik di Eropa, Kenyamanan Jadi Kunci

Bulk Haulage, menjajal keandalan truk Renault T High 520s.

Read More
Kabin Truk Seri R dan S Diperpanjang 27 Cm, Ini Penjalasan Scania

Scania bakal memperpanjang kabin seri R dan S.

Read More