Jakarta, MobilKomersial.com - Hari ini, PT Eurokars Artha Utama sebagai distributor Porsche Indonesia, resmi menunjuk Jason Broome sebagai Managing Director yang baru.

Efektif mulai Januari 2020, pria asal Inggris ini akan memimpin perusahaan asal Jerman, menggantikan Managing Director Porsche Indonesia sebelumnya, Cristoph Choi.

Sebelumnya, Broome bertugas sebagai Managing Director Porsche di Mongolia dari tahun 2013 sampai 2018.

Dirinya diakui memiliki pengalaman di dunia otomotif selama 20 tahun, dengan menangani merek mobil mewah lain, di sejumlah Negara seperti Tiongkok, Hongkong, Arab Saudi, hingga Mongolia.

Baca juga : Resmi Meluncur, Porsche Macan Punya Tenaga Lebih Sangar

Dia mengaku baru tiba di Indonesia selama 2 minggu, dan masih perlu meraba bagaimana kondisi pasar Indonesia serta langkah yang tepat, guna mengembangkan Porsche di Indonesia.

Dirinya juga merasa bahwa fokusnya saat menjadi Managing Director adalah, melayani konsumen yang sudah ada dan meyakinkan konsumen merasa aman dalam segala hal, terkait Porsche.

Dapat dipastikan, dipilihnya Jason Broome sebagai Managing Director baru, akan membuat Prosche menghadirkan model-model mobil baru di tanah air, khususnya sejalan dengan arahan pemerintah Indonesia dan tren terkini, yakni kendaraan ramah lingkungan.

Simak juga : Pertamina Ajak Pemakai Pertamax Turbo Jajal Sirkuit F2 Abu Dhabi

Porsche sendiri disebut tengah mengembangkan mobil listrik terbarunya yang rencananya akan diberi nama Taycan.

Bukan pertama kali bagi Porsche membuat mobil berbasis listrik.

Karena pada tahun 1898 silam, Ferdinand Porsche pernah merancang mobil listrik pertamanya, yaitu Egger-Lohner model C.2 Phaeton atau lebih dikenal sebagai desain pertama Ferdinand Porsche.

Sambil melihat perkembangan pasar mobil listrik di Indonesia, kita tunggu apakah Porsche akan segera menyusul dengan dipilihnya Jason Broome sebagai Managing Director di Indonesia?

Share :

Cerita Pemuda Bekasi Buktikan Ketangguhan Oli Wealthy Vigorous Touring Keliling Jawa

Dia merangkai cerita untuk mengunjungi sejumlah daerah di pulai Jawa sekaligus membuktikan ketangguhan dari oli Vigorous yang diproduksi oleh Wealthy Group.

Read More
Membedah Profil Isuzu ELf NQR 71, Bus Medium yang Dipakai untuk BRT Trans Cirebon

Isuzu Elf NQR 71 merupakan bus medium yang menawarkan sasis lebih panjang dengan dilengkapi power steering, hidraulic brake booster dan suspensi khusus untuk penumpang.

Read More
Gabung Tim Scuderia AlphaTauri Honda, Yuki Tsunoda Bakal Ikut Balap F1 2021

Yuki Tsunoda, anggota dari program Honda's Junior Driver akan berlomba di kejuaraan dunia Formula 1 (F1) musim 2021 bersama tim Scuderia AlphaTauri.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler