Jakarta, MobilKomersial.com - Jagat dunia maya kembali dihebohkan dengan tayangan video kontroversi. Video berdurasi  satu menit memperlihatkan seorang bocah perempuan yang ngebut mengendarai truk di jalan raya. Di sampingnya, ada 2 pria yang mendokumentasikan ‘kepiawaian’ sang bocah dalam memutar setir kemudi truk. Dua pria ini tampak tenang tanpa takut celaka.

Video diunggah oleh akun facebook Yuni Rusmini 22 jam lalu. Sontak langsung menjadi viral. Dibagikan oleh 100 orang atau akun. Dalam waktu singkat, video ini sudah dilihat lebih dari 8000 warganet. Dan kemungkinan akan terus bertambah. 

Beragam komentar pun muncul. Dari menghujat sang orang tua, memaki bahkan ada yang memuji kepiawaian sang anak yang usianya diperkirakan tak lebih dari 10 tahun. Tapi, ternyata tak sedikit juga warganet yang kritis dan menganalisa gaya menyetir sang bocah. Alhasil menemukan banyak kejanggalan.

Si bocah memutar kemudi dengan asal-asalan. Tak pernah sekalipun melakukan pindah gigi

Share :

Hino Ranger Kuasai 64% Pasar Truk Medium Duty Sepanjang 2018

Hino Indonesia berhasil melampaui target penjualan pada 2018 dengan membukukan sebanyak 40.072 unit.

Read More
KTB Akan Hadirkan Fuso Colt Diesel dengan Teknologi Runner

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi truk dan bus Mitsubishi Fuso memproyeksikan akan menyegarkan kendaraan andalannya yakni Colt Diesel pada 2019.

Read More
Iveco Trakker dan Astra Jadi Armada Damkar untuk Bandara Kertajati, Subang

Sejak 2009 Iveco telah memasok lebih dari 40 truk pemadam kebakaran ke bandara di seluruh Indonesia.

Read More