Jakarta, MobilKomersial.com - Hari ini, PT Eurokars Artha Utama sebagai distributor Porsche Indonesia, resmi menunjuk Jason Broome sebagai Managing Director yang baru.

Efektif mulai Januari 2020, pria asal Inggris ini akan memimpin perusahaan asal Jerman, menggantikan Managing Director Porsche Indonesia sebelumnya, Cristoph Choi.

Sebelumnya, Broome bertugas sebagai Managing Director Porsche di Mongolia dari tahun 2013 sampai 2018.

Dirinya diakui memiliki pengalaman di dunia otomotif selama 20 tahun, dengan menangani merek mobil mewah lain, di sejumlah Negara seperti Tiongkok, Hongkong, Arab Saudi, hingga Mongolia.

Baca juga : Resmi Meluncur, Porsche Macan Punya Tenaga Lebih Sangar

Dia mengaku baru tiba di Indonesia selama 2 minggu, dan masih perlu meraba bagaimana kondisi pasar Indonesia serta langkah yang tepat, guna mengembangkan Porsche di Indonesia.

Dirinya juga merasa bahwa fokusnya saat menjadi Managing Director adalah, melayani konsumen yang sudah ada dan meyakinkan konsumen merasa aman dalam segala hal, terkait Porsche.

Dapat dipastikan, dipilihnya Jason Broome sebagai Managing Director baru, akan membuat Prosche menghadirkan model-model mobil baru di tanah air, khususnya sejalan dengan arahan pemerintah Indonesia dan tren terkini, yakni kendaraan ramah lingkungan.

Simak juga : Pertamina Ajak Pemakai Pertamax Turbo Jajal Sirkuit F2 Abu Dhabi

Porsche sendiri disebut tengah mengembangkan mobil listrik terbarunya yang rencananya akan diberi nama Taycan.

Bukan pertama kali bagi Porsche membuat mobil berbasis listrik.

Karena pada tahun 1898 silam, Ferdinand Porsche pernah merancang mobil listrik pertamanya, yaitu Egger-Lohner model C.2 Phaeton atau lebih dikenal sebagai desain pertama Ferdinand Porsche.

Sambil melihat perkembangan pasar mobil listrik di Indonesia, kita tunggu apakah Porsche akan segera menyusul dengan dipilihnya Jason Broome sebagai Managing Director di Indonesia?

Share :

Mengenal Kyoko Shimada, Wanita Pertama yang Menjadi Desainer Mobil di Jepang

Untuk memberikan konteks situasi saat itu, Kyoko bergabung dengan Nissan 19 tahun sebelum Undang-Undang Kesetaraan Kesempatan Kerja untuk Pria dan Wanita mulai berlaku di Jepang.

Read More
Kisah Inspiratif Pria Lulusan SMK  Juara Isuzu World Technical Skill Competition di Jepang

Joko menyampaikan bahwa ia mencoba seleksi hingga 4 tahun berturut turut sebelum akhirnya membawa pulang piala dari negri sakura.

Read More
Gilang Widya Pramana, Bos PO Juragan 99 Trans yang Dijuluki Crazy Rich dari Malang

Sukses yang diraih bos PO Juragan 99 Trans ini membuat artis sekaliber Raffi Ahmad terkejut saat melihat rumah Gilang dan koleksi mobil mewahnya.

Read More