Jakarta, MobilKomersial.com - Festival truk Fuso rencananya akan kembali digelar. Setelah sukses diadakan dua tahun berturut-turut, event yang diikuti oleh ratusan para truk mania yang sudah dimodifikasi ini akan diselenggarakan bulan November 2019 mendatang.

Hal itu seperti diungkapkan oleh Sudaryanto, Deputy Group Head of Fuso Branding PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB). Menurutnya, event truck festival tahun ini akan diselenggarakan pada November ini.

"Rencana nanti diadakan November akhir," jawabnya, saat dihubungi MobilKomersial.com untuk konfirmasi mengenai event tersebut, Senin (19/8) lalu.

Saat ditanya lokasi acara, pria yang biasa disapa Toto ini juga masih belum memberikan detailnya. "Itu Masih nunggu approval management. Sabar ya, soalnya masih rencana," ungkapnya sambil tersenyum.

Baca juga : Puluhan Canter Mania Sambangi Booth Fuso di GIIAS 2019

Sebagai informasi, sebelumnya Truk Festival telah diselenggarakan tahun lalu di Jogyakarta. Sekitar kurang lebih 200 truk ikut meramaikan kopi darat para truk mania.

Jogjakarta Truck Festival 2018 merupakan event yang diikuti berbagai karoseri, aksesori, sopir truk, pemilik truk hingga komunitas truk. 

Kegiatan ini memperlombakan kontes modifikasi. Ada 14 kategori yang dilombakan, mulai dari Standar Elegan, Elegan Modifikasi, Ekstrem Modifikasi, Klasik Modifikasi, Truk Box Modifikasi, Dump Truk Modifikasi, Lukis Truk, Cutting Stiker Truk, Audio Performance, Lightning Performance, Eksterior, Interior, Pilihan Pengunjung, dan Pilihan Sosmed.

Selain kontes modifikasi, event Jogjakarta Truck Festival 2018 juga diramaikan beberapa kegiatan lain, salah satunya parade 30 truk modifikasi berkeliling Kota Yogya. 

Nah, untuk tahun ini ditunggu informasi selanjutnya ya!

Share :

Hino Jual Truk dan Bus Lewat Tokopedia, DP Ringan dan Banyak Promo

Layanan ini sesuai dengan tagline #HinoAlwaysWithYOU yang siap melayani kebutuhan pelanggan akan armada bisnis kapanpun dan dimanapun.

Read More
Kebijakan Euro4 Diundur, Isuzu Ikut Tunda Peluncuran Produk Baru

PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) terpaksa harus menunda peluncuran produk terbarunya

Read More
Market Share Naik, Begini Skenario Isuzu Hadapi Masa Pandemi Menuju New Normal

PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) ikut merasakan dampaknya yang mengalami penurunan dengan hanya menjual sebanyak 6.792 unit sampai masuk bulan kelima 2020 ini.

Read More