Menurut Arief, pemakaian Wealthy Headlamp Restoration pada mika lampu mobil tidak butuh waktu lama, hanya beberapa menit saja. "Produk ini cara pemakaian produk ini cukup mudah dengan menyiapkan beberapa peralatan dan air untuk proses pembersihan," paparnya.

Baca Juga: Pilihan Tepat untuk Bersihkan Kabin Mobil dengan Wealthy Interior Cleaner

Pertama, siapkan amplas halus 1000 grit dan air secukupnya, untuk pengamplasan pada bagian mika. Amplas menggunakan air secara perlahan hingga mika lampu bersih. Kemudian, bersihkan mika dengan air, lalu lap bagian mika sampai kering dan bersih.

Sebelum memulai penyemprotan, tutup area sekitar lampu, seperti kap mesin dan bumper, dengan masking tape agar cairan tidak tersemprot ke cat mobil. Baru setelah area bercat ditutup, cairan Headlamp Restoration sudah bisa disemprot tipis-tipis dari jarak 15-20 cm.

Semprot cairan Headlamp Restoration secara bertahap dan secukupnya, setelah satu lapis tunggu kering dan lihat reaksinya. Biasanya dilakukan semprotan kedua agar hasil lebih maksimal, lalu biarkan sampai mengering dan ingat tidak perlu dilap lagi.

Baca Juga: Tingkatkan Visibilitas Berkendara saat Hujan dengan Wealthy Nano Rainproof Film

Share :

Wealthy Luncurkan Wiper Berteknologi Suspension Plasma Pertama di Indonesia

Menjadi pertama kalinya yang menghadirkan wiper mobil dengan menggunakan teknologi coating terbaru yaitu Suspension Plasma atau disebut SP Technology.

Read More
Rawat Mesin Saat Mudik, Pilih Mana Radiator Coolant Merah Atau Hijau?

Radiator coolant salah satu bagian penting pada Mobil yang mempunyai fungsi untuk mendinginkan mesin kendaraan. Seperti yang kita tahu mesin yang terlalu panas tidak baik dan beresiko (overheat) sehingga Mobil dapat mogok di perjalanan.

Read More
Bikin Mudik Aman dan Nyaman, Semprot Ini Dulu Sebelum Berkendara

Meski angka Covid-19 di Indonesia telah menurun signifikan, namun, tak ada salahnya kita tetap menjaga kebersihan dan kesehatan selama perjalanan dengan men-sterilkan sirkulasi udara didalam mobil.

Read More