MobilKomersial.com - Setelah diperkenalkan pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022, PT Chery Motor Indonesia (CMI) menyatakan akan melakukan 'Grand Launching' Chery Tiggo 7 Pro pada periode Juni-Juli 2022 mendatang.

Marketing & Product Director Chery Motor Indonesia (CMI), Major Qin, menyebut bahwa produk SUV bergaya premium ini diklaim akan menjadi jawaban kebutuhan masyarakat di Tanah Air.

Baca Juga: Chery Segera Luncurkan SUV Tiggo 7 Pro di Indonesia

"Di IIMS Hybrid 2022, kita itu melakukan brand launching. Kemudian kita juga ingin mendapatkan feedback dari konsumen mengenai produk yang akan kami hadirkan di sini. Nah nanti strategi kami berdasarkan feedback itu, khususnya pada soal posisi harga (price positioning). Sekitar di Juni 2022, kita akan hadirkan model pertama dari Chery, Tiggo 7 Pro," ucapnya beberapa waktu lalu.

Chery Tiggo 7 Pro merupakan SUV yang lebih premium dan trendi, yang mampu menggambarkan tiga pilar Chery, Advanced Technology, Fashionable Design, dan High Quality.

Dari segi eksterior, Chery Tiggo 7 Pro tak hanya menampilkan kesan premium, aura modern dan stylish terlihat pada grill besar bertema ‘galaxy sun flare’ serta bumper yang menambah tampilan lebih kokoh dan epik. Lampu matriks LED menambah aura elegan yang mengingatkan pada Toyota Fortuner. Tak lupa lampu kabut yang juga berteknologi LED yang akan menambah visibilitas pengendara tetap terjaga.

Pada bagian belakang, kesan sporty SUV asal tiongkok ini terasa kental berkat lampu belakang yang ditarik secara horizontal dan tambahan pada spoiler demi mengedepankan faktor aerodinamis. Tak ketinggalan canggih, pintu ruang bagasi SUV ini sudah dilengkapi dengan fitur elektrik trunk door yang dapat dibuka secara otomatis dengan menekan remot yang disediakan.

Chery Tiggo 7 Pro ini memiliki dimensi panjang 4.500 mm, lebar 1.842 mm, dan tinggi 1.746 mm serta jarak sumbu roda (wheelbase) mencapai 2.670 mm. Pelek alloy 18 inci juga menambah kesan tangguh.

Baca Juga: Kembali ke Indonesia, Bos Chery: Akan Ada Banyak Evolusi yang Terjadi

Next>

Share :

Wuling Luncurkan MPV Jia Chen di China, Begini Tampangnya

Wuling hadirkan mobil keluarga Jia Chen, mobil kelas Multi Purpose Vehicle (MPV) ini dibekali tujuh tempat duduk dan dibandrol dengan harga RMB 68.800 (Rp 152 juta) hingga RMB 99.800 (Rp 220,4 juta).

Read More
The All New Lexus LX Resmi Mengaspal di Indonesia, Simak Spesifikasinya

Kehadiran seri LX 600 terbaru ini diklaim dapat memperkuat eksistensinya di tengah masyarakat dan para pelanggan khususnya di segmen mobil premium dengan pesona baru yang mengedepankan ketangguhan, kemewahan, serta kenyamanannya.

Read More
eTaxi Austria Lakukan Uji Coba Pengisian Daya Mobil Taksi Listrik di Pangkalan

eTaxi Austria lakukan uji coba teknologi pengisian daya untuk mobil listrik taksi listrik langsung di pangkalan. Sebelum operasi pengujian dimulai, lokasi pangkalan sudah terpasang alat pengisian daya di lokasi Wien Energie dekat pembangkit listrik Simmer

Read More
honda

Terkini

Terpopuler