MobiLkomersial.com - Penyebaran virus Covid-19 semakin meluas, bahkan baru-baru ini terdapat varian baru yang dikenal dengan Omicron.

Untuk mengantisipasi penyebaran semakin meluas, kebersihan dan higienis sangat dibutuhkan dimanapun berada bahkan saat berkendara.

Baca Juga: Wealthy Leather Cleaner, Berikan Perlindungan Segala Jenis Kulit pada Mobil

Tentunya ada banyak cara sederhana yang bisa dilakukan untuk mencegah penyebaran virus ini. Seperti rajin mencuci tangan sebelum dan setelah berkendara, menyiapkan tissue kering untuk menutup mulut dan wajah saat bersin dan batuk.

Selanjutnya, membersihkan bagian kabin secara berkala termasuk dasbor, bantalan pintu, dan kursi. Setelah itu, bersihkan pula permukaan yang sering disentuh termasuk gagang pintu eksterior dan interior, setir, pemindah gigi, rem tangan, pelindung matahari, pegangan, tuas penyesuai kursi, gesper sabuk pengaman, dasbor, layar sentuh, dan semua tombol serta kenop di seluruh kabin.

Selain membersihkan bagian-bagian interior mobil secara berkala, udara pada kabin juga perlu diperhatikan.

Hal ini dikarenakan, saat keluar dan masuk kembali ke dalam kabin kendaraan, kita tidak mengetahui bakteri, kuman hingga virus apa saja yang dapat terbawa. Pembersihan udara pada kabin kendaraan bisa menggunakan Air Sanitizer.

Baca Juga: Jaga Sirkulasi Udara di Dalam Mobil dengan Wealthy Air Purifier

Salah satu produk yang bisa digunakan adalah Wealthy Air Sanitizer, yang mampu melawan kuman, bakteri dan virus hingga 99% di udara dalam kabin kendaraan.

Next>

Share :

Lampu Depan Mobil Buram Jadi Kurang Oke ? Ini Solusinya

Pemilik kendaraan bisa mengggunakan produk Wealthy Headlamp Restoration yang diklaim bisa membuat mika lampu depan kembali bersih, kinclong sekaligus menjaga pencahayaan dan visibilitas selama berkendara serta membuat fascia depan mobil tetap keren.

Read More
Wealthy Luncurkan Wiper Berteknologi Suspension Plasma Pertama di Indonesia

Menjadi pertama kalinya yang menghadirkan wiper mobil dengan menggunakan teknologi coating terbaru yaitu Suspension Plasma atau disebut SP Technology.

Read More
Rawat Mesin Saat Mudik, Pilih Mana Radiator Coolant Merah Atau Hijau?

Radiator coolant salah satu bagian penting pada Mobil yang mempunyai fungsi untuk mendinginkan mesin kendaraan. Seperti yang kita tahu mesin yang terlalu panas tidak baik dan beresiko (overheat) sehingga Mobil dapat mogok di perjalanan.

Read More