MobilKomersial.com - Ford telah menjadi pusat perhatian pada segmen pikap di dunia, hal ini dibuktikan dengan diluncurkannya generasi terbaru dari Ford Ranger dengan kaya fitur dan teknologi canggih terbarunya.

Generasi baru dari Ranger ini merupakan jawaban dari tingginya permintaan pelanggan di seluruh dunia terhadap truk pikap paling cerdas, paling serbaguna dan paling mampu diandalkan untuk kebutuhan sesuai keinginan pelanggan dari untuk bisnis hingga berpetualang (adventure).

Jim Farley selaku Presiden dan CEO Ford Motor Company mengatakan bahwa truk ini selalu menjadi mitra tepercaya bagi pemilik usaha kecil, petani, keluarga, petualang, armada komersial, dan banyak lagi di lebih dari 180 pasar di seluruh dunia.

Baca Juga: Produk Perdana H2X Global, Kopian Ford Ranger T6 Berbahan Bakar Hidrogen

"Dengan Ranger baru, inilah momen kami untuk mewujudkannya. Bukan hanya produk yang akan disukai pelanggan kami, tetapi juga pengalaman yang selalu aktif yang akan membantu kami membangun hubungan yang kuat dan langgeng dengan mereka. Ini adalah truk menengah yang ingin dimiliki dan dialami semua orang," ungkapnya mengutip laman resminya, Kamis (25/11/2021).

Buku pesanan untuk Ranger generasi baru ini akan dibuka untuk pasar Eropa pada akhir 2022, sedangkan untuk pengiriman akan dilakukan pada awal 2023.

Ranger saat ini adalah pemimpin segmen pikap di Eropa dan baru-baru ini telah mencatat rekor penjualan baru sebanyak 45.539 unit, dengan pasar pangsa 39,9 persen per-September.

Baca Juga: Truk Pikap Edisi Terbatas Ini Bintangi Film Own Spaghetti Western

Sementara itu, General Manager Commercial Vehicles Ford di Eropa, Hans Schep mengatakan bahwa Ford Ranger ini terus berkembang di segmen pasar Eropa dengan penjualan yang memecahkan rekor.

“Ranger yang paling cerdas, paling mampu, paling serbaguna ini akan memberikan lebih banyak pengalaman dan gaya yang kami tahu akan dihargai oleh pelanggan di dunia,” terangnya.

next>

Share :

Toyota Hilux Terpilih Sebagai Truk Pikap Terbaik di Dunia

Hilux yang memenangkan penghargaan terbaru ini sebagai pengakuan tidak hanya atas powertrain barunya yang bertenaga dan mulus, penanganannya yang baik, dan, tentu saja, Kualitas, Daya Tahan, dan Keandalan (QDR), tetapi juga daya tariknya yang semakin meni

Read More
All New Isuzu D-Max 4x4 Siap Bertarung di Segmen Tambang

ll New Isuzu D-Max ini telah dirancang untuk menyasar ke segmen tambang, plantation, oil & gas hingga rental company

Read More
SPI Energy Siapkan Truk Pikap Listrik EF1-T, Jadi Pesaing Tesla Cybertruck ?

Truk ini dibangun melalui kerjasama anak perusahannya, EdisonFuture dan Phoenix Motor

Read More
honda

Terkini

Terpopuler