MobilKomersial.com - Bagi para pengendara yang gemar mengoprek kendaraannya terutama montir pasti tak luput dari yang namanya grease yang sering digunakan untuk komponen bergerak seperti bearing atau as roda

Namun, beberapa konsumennya mengeluh dengan penggunaan grease yang tidak tahan dengan suhu panas tinggi.

PT Welty Indah Perkasa (Wealthy Group) hadir untuk menjawab kebutuhan tersebut melalui produknya yang disebut Wealthy Grease Multi Purpose yang diklaim tahan suhu panas hingga 2200 derajat celcius.

Baca Juga: Wealthy Hadirkan Kampas Rem Mobil Berdaya Tahan Tinggi

Sales Manager Wealthy Group, Almus Hidayat mengatakan bahwa dalam memilih grease harus yang berkualitas terutama harus tahan panas tinggi bukan tanpa alasan. Sebab komponen kaki-kaki seperti bearing atau as roda, pasti bakal kerja keras menahan gesekan terus menerus, plus efek panas akibat rem.

“Bahannya lithium based, makanya tahan panas tinggi hingga 220 C, juga tahan air dan melindungi dari kemungkinan timbulnya karat,” ucapnya kepada MobilKomersial.com baru-baru ini.

Baca Juga: Kerja di Rumah Lagi, Coba Bersihkan Air Flow Sensor Biar Kinerja Mesin Mobil Optimal

Tak hanya melindungi, lanjut Almus, grease yang dijual sekitar Rp 90 ribu per kaleng berukuran 300 ml ini juga tahan tekanan tinggi.

"Paling kentara, misal coba saja lihat bearing atau as roda, pasti kan harus menopang bobot kendaraan, tak hanya saat parkir, namun juga ketika berjalan dan berbelok, yang pasti bikin tekanan tersebut meningkat." paparnya.

"Makanya, pehobi otomotif juga dapat menggunakannya di beragam alat berat seperti untuk konstruksi dan mesin pertambangan," jelasnya.

Share :

Oli Wealthy Vigorous SAE 10W-40, Berikan Perlindungan Ekstra pada Mesin Bermotor

Oli Wealthy Vigorous SAE 10W-40 ini memiliki spesifikasi JASO MA2, sehingga sangat cocok dipergunakan untuk sepeda motor dengan kopling basah, karena formulasi dan kekentalan olinya, mampu meingkatkan performa mesin saat melakukan akselerasi.

Read More
Wealthy Automatic Transmission Stop Seep, Balikkin Kinerja Transmisi Matik pada Mobil

Mobil dengan transmisi matik sangat memudahkan pengemudi sehingga lebih mudah dikendarai. Namun, walau perpindahan gigi transmisi dilakukan secara otomatis, tapi transmisi matik bisa mengalami kendala.

Read More
CEO Wealthy: Dengan Long Drain Interval, Oli Wealthy Mampu Bersaing di Pasar Indonesia

ealthy Group telah memberikan dukungan penuh pada Workshop Penguatan Forum Bursa Kerja Khusus (FBKK) Kota Depok Tahun 2021

Read More
honda

Terkini

Terpopuler