Jakarta, MobilKomersial.com - Saat work from home seperti sekarang, tentunya kendaraan yang tidak berjalan selama berhari-hari tetap membutuhkan perawatan. Mungkin yang selama ini bingung ingin membersihkan bagian apa, bisa jadi membersihkan Mass Air Flow Sensor pilihan yang tepat.

Mass Air Flow (MAF) sensor merupakan sensor elektronik yang ada pada mobil. Sensor ini berguna untuk mengukur jumlah kepadatan udara yang nantinya akan masuk ke dalam mesin. Seiring pemakaiannya air flow sensor pun bisa kotor dan berpotensi mengganggu kinerja mesin mobil. 

Untuk membersihkan air flow sensor di rumah cukup mudah dan tidak membutuhkan waktu banyak. Alat yang dibutuhkan pun cuma obeng dan cairan pembersih khusus untuk air flow sensor. 

Salah satu cairan pembersih khusus air flow sensor yang bisa digunakan adalah Wealthy Mass Air Flow Sensor Cleaner.

Baca juga : Modal Segini, Bau Tak Sedap pada Kabin Mobil Bisa Hilang Seketika

Menurut CEO Wealthy Group, Arief Hidayat, pembersih khusus air flow sensor ini dapat langsung membersihkan Mass Air Flow Sensor pada kendaraan, sehingga setiap orang dapat mencobanya dengan mudah di rumah.

“Meskipun dirumah, merawat mobil tetap harus dilakukan, dan kini anda yang dirumah bias membersihkan air flow sensor sendiri,” ujar Arief saat ditemui MobilKomersial.com di kantornya di bilangan Daan Mogot, Jakarta Barat, baru-baru ini.

Dirinya juga menyebut, dengan menggunakan Wealthy Mass Air Flow Sensor Cleaner, dapat secara langsung mempengaruhi kemampuan drive, jarak tempuh bahan bakar, dan emisi.

Share :

Dua Cara Sederhana Pertahankan Harga Jual Kembali Mobil Tetap Tinggi

Secara umum, ada dua cara sederhana untuk mempertahankan harga jual kembali mobil kita agar lebih tinggi dibandingkan dengan harga pasarannya.

Read More
Pemilik Kendaraan Perlu Tau, Begini Cara Cek Suspensi Kendaraan

Bagian pada kaki-kaki yang harus dicek kondisinya.

Read More
Perhatikan Baik-baik Bahaya Membawa Muatan Berlebih pada Mobil Pikap

Penggunaan mobil pikap sebaiknya disesuaikan dengan rekomendasi dari pabrikan, sehingga tidak menimbulkan dampak buruk.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler