MobilKomersial.com - Sebagai agen pemegang merek kendaraan niaga Mercedes-Benz, PT Daimler Commercial Vehicle Indoensia (DCVI) bersama salah satu karoseri ternama di Indonesia, Laksana, telah meluncurkan bus generasi terbaru Mercedes-Benz OF 917 Combi Suites.

Penyempurnaan Mercedes-Benz OF 917 kali ini meliputi komponen krusial bus terutama pada bagian cylinder head, rocker arm dan juga camshaft, sehingga memiliki daya tahan operasional dan umur penggunaan lebih lama.

Baca Juga: Daimler Indonesia Kenalkan Fitur Keselamatan Baru Pada Truk Mercedes-Benz

President Director DCVI, Jung-Woo Park mengatakan bahwa pihaknya berkomitmen untuk membangun bus sesuai dengan kebutuhan pasar Indonesia meski di tengah masa pandemi Covid-19 ini.

"Oleh karena itu, kami sangat senang untuk memperkenalkan the newly-improved Mercedes-Benz OF 917 kepada para pelanggan di Indonesia," ujar Jung-Woo Park dalam konferensi pers virtual, Selasa (9/11/2021).

Selain itu, Jung-Woo Park menjelaskan guna meningkatkan kenyamanan dan keselamatan, penyempunaan dari Mercedes-Benz OF 917 ini juga berfokus kepada bagian poros belakang, rem dan suspensi.

Namun tetap mempertahankan karakteristik Mercedes-Benz OF 917, seperti dilengkapi full air brake sebagai fitur standar dan juga slack adjuster untuk mengatur kampas rem secara otomatis. Serta mempunyai posisi pengemudi yang ergonomis dan konfigurasi kursi penumpang yang lebih lebar.

Baca Juga: Kunjungi Karoseri Laksana, Walikota Bogor Pamer Bus Trans Pakuan Baru

next>

Share :

Volvo Mulai Uji Coba Bus Listrik di Kondisi Iklim Panas, Dubai

Uji coba ini juga mengikuti tes global terbaru Volvo Bus atas solusi elektromobilitas Volvo di iklim panas dengan suhu yang sering melebihi sekitar 40°C.

Read More
Mercedes-Benz Hadirkan Sasis Bus Full-Electric eO500U untuk Pasar Amerika Latin

sasis bus listrik bertenaga baterai ini dirancang khusus untuk kebutuhan transportasi umum lokal yang ramah lingkungan dan bebas emisi dan berkontribusi pada pengendalian polusi udara dan dengan demikian meningkatkan kualitas hidup di kota

Read More
Setelah Truk, Kini Bus MAN Lion’s Coach Terpilih Sebagai

bus ini memiliki versi yang lebih panjang dan dapat menawarkan ruang untuk 61 penumpang dengan emisi CO2 terendah

Read More
honda

Terkini

Terpopuler