MobilKomersial.com - Dalam memenuhi kebutuhan transportasi pelanggan baik dalam kota maupun antar kota, Perusahaan Otobus (PO) milik Kalla Group, Cahaya Bone terus meningkatkan layanannya dengan melakukan penambahan armada.

Penambahan dua armada baru jenis big bus ini memiliki kapasitas sebanyak 43 seat yang sudah dilengkapi dengan port USB pada tiap line serta didukung dengan seat retrach model. Selain itu, high deck body dan ruang kabin yang lapang juga bakal membuat perjalanan pelanggan makin nyaman.

Melalui laman resminya, Fiilky Dwi Sakti selaku Marketing and Asset Manager Kalla Transport & Logistics mengatakan, dengan adanya penambahan armada ini tentunya membuat pilihan transportasi customer terhadap Cahaya Bone makin beragam.

"Ini sekaligus menjadi bukti komitmen Cahaya Bone untuk senantiasa menghadirkan layanan yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan. Kami selalu berupaya untuk memberikan pengalaman terbaik kepada pengalaman, khususnya pada kemanan dan kenyamanan selama perjalanan," ungkapnya, Kamis (14/10/2021).

Tak hanya pada pengantaran penumpang, pelayanan prima juga diberikan untuk pengiriman barang. Cahaya Bone sangat menjaga lead time tiba barang untuk rute-rute dalam provinsi.

Baca Juga: Boleh Juga, Nih, Bus Tentrem Akan Gunakan Kaca MirrorCam

Sementara itu, Marketing Head Cahaya Bone, Ismail Ruslan berharap hadirnya armada baru ini bisa semakin menancapkan existensi dan keberlangsungan Cahaya Bone di pelayanan transportasi masyarakat Sulawesi yang bertumbuh lebih baik dan profesional.

"Eksistensi sejak 1952 mengukuhkan Cahaya Bone harus menjadi pilar dari kebanggaan transportasi orang Bugis-Makassar," harapnya.

next>

Share :

Damri Mulai Layani Rute Bandung Menuju Yogyakarta, Kuningan, dan Indramayu

Hadirnya layanan tersebut merupakan upaya Damri dalam menyediakan transportasi yang aman, nyaman, dan selamat bagi warga Jawa Barat, khususnya Bandung untuk melakukan mobilitas.

Read More
PO Gunung Harta Rilis 8 Bus Baru Sekaligus Buatan Karoseri Adiputro

Perusahaan Otobus (PO) PO Gunung Harta kembali menambah armadanya dengan total delapan bus baru yang terdiri dari dua Jetbus 3+ Super Double Decker (SDD) dan enam Jetbus 3+ Ultra High Decker (UHD).

Read More
Bus Trans Banyumas Resmi Beroperasi, Catat Rutenya

Pemkab Banyumas telah meluncurkan sebanyak 52 unit armada bus Trans Banyumas yang sudah dioperasikan untuk melayani para penumpang di Kota Satria.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler