Jakarta, MobilKomersial.com - Mitsubishi Eclipse Cross, SUV (Sport Utility Vehicle) mengaspal di Indonesia pada Juli 2019 dengan membawa tampilan modern yang mengesankan serta fitur dan teknologi yang mumpuni.

Mobil yang hadir dengan performa mesin 4B40 DOHC MIVEC 1.5L Turbocharged 4 (empat) silinder ini memadukan fitur keamanan canggih untuk memberikan rasa aman saat berkendara.

Guntur Harling, Group Head of Product strategy Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales (MMKSI) mengatakan, bahwa, Eclipse Cross memiliki desain dan fitur yang futuristik, untuk masyarakat perkotaan yang dinamis dan progresif serta tangguh dan lincah.

"Hal ini diwujudkan dengan tampilan yang sporty dan stylish, performa berkendara, teknologi canggih, serta dilengkapi dengan Advance Safety Feature yang mengoptimalkan pengalaman berkendara penuh percaya diri," ujarnya.

Baca juga : Gratis Penyemprotan Disinfektan Bagi Pemilik Mobil Mitsubishi, Syaratnya Mudah

Eclipse Cross dilengkapi dengan fitur 7 SRS Airbags yang terdiri dari front airbag, side airbag, curtain airbag, dan knee airbag untuk membantu melindungi pengendara dan penumpang jika terjadi tabrakan.

Untuk mencegah terjadinya tabrakan, Eclipse Cross juga dibekali fitur Forward Collision Mitigation System (FCM) yang mencegah benturan ketika ada objek di depan mobil yang berhenti mendadak. Dan mampu mendeteksi kendaraan lain serta pejalan kaki melalui kamera dan radar laser.

Share :

All New Honda BR-V Diperkenalkan, Simak Keunggulannya

Generasi kedua ini tampil apik dengan teknologi canggih terbaru.

Read More
3 Blind Van Paling Murah dan Nyaman Dikendarai

Blind Van didesain untuk mengejar fungsionalitas yang maksimal

Read More
Berikut Pembaruan Van Renault New Trafic, Mulai Dipasarkan pada Akhir 2021

Van medium dengan wajah terbaru ini bakal dipasarkan di Eropa pada akhir 2021.

Read More