Jakarta, MobilKomersial.com - Produsen oli asli Indonesia, Evalube Lubricants melakukan aksi nyata kepedulian sosial terhadap masyarakat di momen bulan suci Ramadhan 1442 H.

Di tahun ini, Evalube kembali mengadakan kegiatan rutin tahunan bertajuk 'My Ramadhan, My Charity' yang dilaksanakan di 5 Kota besar di Indonesia sejak April 2021 lalu.

Brand Manager Evalube, Ivan Rastianto, mengatakan, bahwa tema My Ramadhan My Charity sudah berlangsung sejak larangan mudik naik motor yaitu pada tahun 2014.

"Dulu (sebelum pandemi), kontennya berkumpul kopi darat, ngabuburit sekalian edukasi, hiburan dan tentunya bakti sosial," ungkap Ivan saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta, Kamis (6/5/2021).

Baca juga : 'Ngabuburide' Bareng, Evalube dan Komunitas Motor Sambangi Panti Asuhan di Tiga Kota Besar

"Karena di tahun 2020 pandemi, kita ingin tetap eksis dengan konsep sama, jadi kita lihat konsep empati harus dijalankan. Kita ubah bentuknya jadi baksos seperti semi CSR, komunitas tetap ada tapi terbatas jangan sampai berkerumun," sambungnya.

Adapun, penyelenggaran bantuan sosial Evalube diberikan tahun ini difokuskan kepada para driver ojek online serta para mekanik yang dimulai dari Kota Medan pada 24 April 2021.

Setelah itu, menyapa masyarakat pesisir di Surade, Ujung Genteng, Sukabumi (28/4), dan berbagi bersama anak yatim piatu di Tuban pada 1 Mei 2021.

Share :

Komitmen Beri Perawatan Berkualitas, Bengkel Wealthy Pakai Radiator Coolant Terbaik

Wealthy Service Center hanya pergunakan produk-produk berkualitas untuk menrawat mobil konsumen.

Read More
V-Kool Buka Diler PPF Prestige Auto Detaile di Tangerang

PT V-Kool Indo Lestari resmi membuka diler kaca film dan PPF terbarunya, Prestige Auto Detailer (PAD) di kawasan Alam Sutera.

Read More
Inilah Deretan Pelek HRS Wheel yang Siap Percantik Mobil Keluaran Terbaru

Beberapa waktu lalu, sederet mobil-mobil baru dirilis ke pasaran. Peluncuran ini disambut baik oleh industri-industri aftermarket.

Read More