Jakarta, MobilKomersial.com - Produsen oli asli Indonesia, Evalube Lubricants melakukan aksi nyata kepedulian sosial terhadap masyarakat di momen bulan suci Ramadhan 1442 H.

Di tahun ini, Evalube kembali mengadakan kegiatan rutin tahunan bertajuk 'My Ramadhan, My Charity' yang dilaksanakan di 5 Kota besar di Indonesia sejak April 2021 lalu.

Brand Manager Evalube, Ivan Rastianto, mengatakan, bahwa tema My Ramadhan My Charity sudah berlangsung sejak larangan mudik naik motor yaitu pada tahun 2014.

"Dulu (sebelum pandemi), kontennya berkumpul kopi darat, ngabuburit sekalian edukasi, hiburan dan tentunya bakti sosial," ungkap Ivan saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta, Kamis (6/5/2021).

Baca juga : 'Ngabuburide' Bareng, Evalube dan Komunitas Motor Sambangi Panti Asuhan di Tiga Kota Besar

"Karena di tahun 2020 pandemi, kita ingin tetap eksis dengan konsep sama, jadi kita lihat konsep empati harus dijalankan. Kita ubah bentuknya jadi baksos seperti semi CSR, komunitas tetap ada tapi terbatas jangan sampai berkerumun," sambungnya.

Adapun, penyelenggaran bantuan sosial Evalube diberikan tahun ini difokuskan kepada para driver ojek online serta para mekanik yang dimulai dari Kota Medan pada 24 April 2021.

Setelah itu, menyapa masyarakat pesisir di Surade, Ujung Genteng, Sukabumi (28/4), dan berbagi bersama anak yatim piatu di Tuban pada 1 Mei 2021.

Share :

Federal Oil Gelar Grand Final Mechanic Contest 2021, Ini Pemenangnya

Federal Oil sukses acara Grand Final Mechanic Contest yang ditayangkan di kanal Youtube-nya, Minggu.

Read More
Suzuki Luncurkan Produk Aksesori Buat Mesin Tempel Kapal

Suzuki resmi meluncurkan produk aksesori terbaru dengan nama New Precision Control di Cannes Yachting Festival 2021, Prancis.

Read More
Wealthy Kenalkan Energine, Oli Full Synthetic untuk Mesin Mobil Modern

PT Welty Indah Perkasa, selaku produsen produk Wealthy meluncurkan oli untuk mesin modern dengan teknologi terbaru, yaitu Wealthy Energine WE 6 FS dengan dua tipe, SAE 5W-50 dan SAE 5W-40.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler