Jakarta, MobilKomersial.com - Brand pelumas asli Indonesia, Evalube bersama komunitas motor (bikers) mengadakan kegiatan bertajuk “Ngabuburide”. Kegiatan tahunan ini merupakan bagian dari kegiatan “My Ramadhan, My Charity" dalam rangka mengisi Bulan Suci Ramadhan 1440 H.

Untuk tahun ini, rangkaian “Ngabuburide” dilakukan di tiga kota besar. Yakni Jakarta yang digelar pada 17 Mei 2019, Yogyakarta (18 Mei 2019) dan Surabaya (19 Mei 2019).

Baca juga : Berkah Ramadhan, YNCI Kota Serang Chapter Bagi-bagi Takjil

Bekerja sama dengan bikers dari komunitas Gila Motor, kegiatan ini dimulai dengan “gas tipis-tipis” oleh bikers menuju lokasi kegiatan. Dalam kegiatan ini, pihaknya menghadirkan tausyiah agama, buka puasa bersama serta sholat Maghrib berjamaah.

"Dalam kegiatan ini tidak lupa kami juga mengumpulkan sumbangan atau donasi yang diberikan kepada anak-anak yatim piatu di yayasan setempat," ucap Brand Manager Evalube Bambang Eka dalam keterangannya, Selasa (28/5/2019).

Share :

Klakson dari Wealthy Bikin Kuping Adem, Ternyata Punya Kelebihan Ini

Salah satu teknologi yang membuat suara klakson ini nyaman didengar karena dibuat arah desain keluaran suara.

Read More
Selain Tahan Goresan, Ini Manfaat Pasang Paint Protection Film pada Kendaraan

Dengan menggunakan PPF, selain aman dari goresan benda tajam atau krikil, juga mampu melindungi cat mobil dari paparan sinar ultra violet sehingga bisa mempertahankan warna cat mobil dari pemudaran.

Read More
Bisa Tembus Kabut, Lampu Ini Cocok Buat Penggemar Jelajah Alam

H4 LED 6000K mempunyai durasi lebih dari 50.000 jam. Wow, itu berarti bisa tahan hingga lima tahun lebih.

Read More