Jakarta, MobilKomersial.com - Brand pelumas asli Indonesia, Evalube bersama komunitas motor (bikers) mengadakan kegiatan bertajuk “Ngabuburide”. Kegiatan tahunan ini merupakan bagian dari kegiatan “My Ramadhan, My Charity" dalam rangka mengisi Bulan Suci Ramadhan 1440 H.

Untuk tahun ini, rangkaian “Ngabuburide” dilakukan di tiga kota besar. Yakni Jakarta yang digelar pada 17 Mei 2019, Yogyakarta (18 Mei 2019) dan Surabaya (19 Mei 2019).

Baca juga : Berkah Ramadhan, YNCI Kota Serang Chapter Bagi-bagi Takjil

Bekerja sama dengan bikers dari komunitas Gila Motor, kegiatan ini dimulai dengan “gas tipis-tipis” oleh bikers menuju lokasi kegiatan. Dalam kegiatan ini, pihaknya menghadirkan tausyiah agama, buka puasa bersama serta sholat Maghrib berjamaah.

"Dalam kegiatan ini tidak lupa kami juga mengumpulkan sumbangan atau donasi yang diberikan kepada anak-anak yatim piatu di yayasan setempat," ucap Brand Manager Evalube Bambang Eka dalam keterangannya, Selasa (28/5/2019).

Share :

Federal Oil Raih Penghargaan HR Asia Award 2019

PT Federal Karyatama (FKT) untuk ketiga kalinya meraih penghargaan HR Asia Best Companies to work for in Asia 2019.

Read More
Hankook Tire Siapkan Line Up Baru Untuk Ban Truk dan Bus di Tahun 2019

Produsen ban Hankook Tire akan kembali hadir di berbagai pameran perdagangan dan acara di bidang bus dan truk di tahun 2019.

Read More
Achilles Hadirkan Ban untuk Kendaraan Komersial

PT Multistrada Arah Sarana Tbk (MAS), produsen ban merek Achilles dan Corsa merilis produk ban mobil terbarunya.

Read More