Jakarta, MobilKomersial.com – Shell kembali selenggarakan Shell Workshop Academy (SWA) untuk mitra bengkelnya. Pelatihan online ini dilakukan untuk mendukung pertumbuhan mitra bengkel, terutama mengembangkan keterampilan para mekanik. 

Vice President Marketing Shell Lubricants Edward Satrio mengatakan, pihaknya memperkenalkan program Shell Workshop Academy (SWA) kepada beberapa mitra bengkel Shell atau Branded Independent Workshop (BIWS) untuk pertama kalinya di tahun 2019 dan dalam perkembangannya, program ini telah diikuti oleh lebih dari 200 mekanik hingga saat ini. 

Baca juga: Wujudkan Energi Ramah Lingkungan, Shell Indonesia Siapkan Produk Rendah Emisi

”SWA yang hadir sebagai fitur tambahan dalam aplikasi Shell Advantage Rewards (SHARE) memberikan kesempatan bagi para mekanik bengkel BIWS untuk mengembangkan pengetahuan dan keterampilan profesional mereka melalui modul-modul pelatihan yang mudah diakses dengan beragam topik seperti rekomendasi produk, layanan pelanggan, perawatan kendaraan, dan pengetahuan teknis lainnya,” kata Edward dalam rilis yang diterima MobilKomersial.com, Senin (3/5/2021).

Baca juga: Shell V-Power Nitro+, Bahan Bakar Teranyar Standar Euro 4

Selain menyelenggarakan SWA, Shell juga selenggarakan SWA Master Mechanic berskala internasional di mana para mekanik dari tiap-tiap negara peserta akan berjuang untuk mendapatkan gelar sebagai International Master Mechanic. 

Setelah melalui berbagai tantangan di tingkat nasional, Muslim dari bengkel BIWS Perdana Oli terpilih sebagai Indonesia Master Mechanic yang pertama dan mewakili Indonesia untuk melaju ke babak final di tingkat internasional dan bersaing bersama Mohammed Abbas, Egypt Master Mechanic dan Han Lei, China Master Mechanic. 

nexr>

Share :

Kemenhub Apresiasi Langkah Pertamina Bangun 2 SPLKU

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi menyambut baik upaya PT Pertamina bangun SPKLU

Read More
Pertamina Bangun Dua SPKLU di Lenteng Agung dan MT Haryono

Pembangunan SPKLU ini dilakukan untuk mewujudkan energi bersih berbasis baterai listrik.

Read More
New Civic Type R Resmi Menjadi Official Car Tim Balap Honda

New Honda Civic Type R resmi menjadi official car untuk mendukung aktivitas tim balap andalan Honda yaitu Red Bull Racing dan Scuderia AlphaTauri.

Read More