Jakarta, MobilKomersial.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), berhasil meraih angka pesanana kendaraan (SPK) sebanyak 980 unit pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021. Pencapaian SPK tersebut disebut melebihi target awal yang ditetapkan, yaitu 600 unit.

Secara rinci, selama 11 hari pameran IIMS Hybrid 2021, penjualan didominasi oleh Xpander dan Xpander Cross dengan kontribusi lebih dari 58%, disusul New Pajero Sport dengan kontribusi lebih dari 35%.

Sedangkan lebih dari 5% lainnya berasal dari model lainnya, yaitu Triton, Outlander PHEV dan Eclipse Cross. Selain SPK, MMKSI juga berhasil mengumpulkan prospek konsumen baik dari pengunjung pameran offline dan juga virtual.

"Kesuksesan pelaksanaan event dan capaian MMKSI pada event IIMS Hybrid, menjadi semangat bagi kami untuk terus memberikan layanan terbaik kepada pelanggan di keseluruhan proses kepemilikan kendaraan," ujar Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI, Senin (26/4).

"Kami optimis segmen dan penjualan otomotif akan terus pulih bertumbuh dengan bergulirnya inisiatif, kontribusi dan trobosan positif dari berbagai kalangan," sambungnya.

Baca juga : Hampir Setahun, Recall Fuel Pump Mitsubishi Xpander Baru Perbaiki 70 Persen

Selain angka pemesanan kendaraan, antusiasme masyarakat terhadap kendaraan Mitsubishi yang dipasarkan di Indonesia juga terlihat dari angka test drive yang dilakukan pengunjung IIMS Hybrid 2021. 

Pada keseluruhan periode pameran tercatat 316 kali test drive dilakukan untuk varian New Pajero Sport Ultimate Dakar 4x2, New Pajero Sport Dakar 4x2 dan Xpander Ultimate.

Tidak hanya pencapaian dari sisi penjualan, Mitsubishi Motors juga memperoleh penghargaan dari ajang IIMS Hybrid 2021, yakni "Most Favorite 360 Booth" dan "Most Tested Car Choice".

Selain itu, MMKSI juga menerima 3 penghargaan dari ajang Otomotif Awards untuk kategori "The Best of Low MPV" yang diraih oleh Xpander,  "The Best of SUV Diesel" untuk New Pajero Sport, dan "The Best of Double Cabin" diraih oleh Triton.

Share :

Ford Indonesia Hadirkan Program Layanan Service Gratis Di Akhir Tahun 2022

Bertajuk 'Ford Year-end-Service', program layanan purna jual ini merupakan salah satu bentuk komitmen serta keseriusan Ford untuk terus memberikan layanan purna jual terbaik kepada konsumennya serta dukungan terhadap penjualan unit baru Ford di Indonesia.

Read More
Kemenhub Berlakukan Pembatasan Angkutan Barang Saat Natal dan Tahun Baru

Dalam memastikan kesiapan penyelenggaraan Angkutan Natal dan Tahun Baru (Nataru) Kepala Korps Lalu Lintas Polri, Irjen Pol Firman Shantyabudi dan Dirjen Perhubungan Darat Kementerian Perhubungan, Hendro Sugiatno meninjau pos lalu lintas Gadog, Jawa Barat.

Read More
Pasok DHL Express, BrightDrop Mulai Produksi Van Listrik Berskala Besar di Kanada

Dalam produksinya di Kanada, BrightDrop menawarkan rangkaian produk termasuk van listrik Zevo, Trace eCarts, dan platform perangkat lunak BrightDrop Core untuk mengurangi emisi karbon dari pengiriman jarak jauh sekaligus mengurangi kemacetan di perkotaan.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler