Jakarta, MobilKomersial.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), berhasil meraih angka pesanana kendaraan (SPK) sebanyak 980 unit pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021. Pencapaian SPK tersebut disebut melebihi target awal yang ditetapkan, yaitu 600 unit.

Secara rinci, selama 11 hari pameran IIMS Hybrid 2021, penjualan didominasi oleh Xpander dan Xpander Cross dengan kontribusi lebih dari 58%, disusul New Pajero Sport dengan kontribusi lebih dari 35%.

Sedangkan lebih dari 5% lainnya berasal dari model lainnya, yaitu Triton, Outlander PHEV dan Eclipse Cross. Selain SPK, MMKSI juga berhasil mengumpulkan prospek konsumen baik dari pengunjung pameran offline dan juga virtual.

"Kesuksesan pelaksanaan event dan capaian MMKSI pada event IIMS Hybrid, menjadi semangat bagi kami untuk terus memberikan layanan terbaik kepada pelanggan di keseluruhan proses kepemilikan kendaraan," ujar Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI, Senin (26/4).

"Kami optimis segmen dan penjualan otomotif akan terus pulih bertumbuh dengan bergulirnya inisiatif, kontribusi dan trobosan positif dari berbagai kalangan," sambungnya.

Baca juga : Hampir Setahun, Recall Fuel Pump Mitsubishi Xpander Baru Perbaiki 70 Persen

Selain angka pemesanan kendaraan, antusiasme masyarakat terhadap kendaraan Mitsubishi yang dipasarkan di Indonesia juga terlihat dari angka test drive yang dilakukan pengunjung IIMS Hybrid 2021. 

Pada keseluruhan periode pameran tercatat 316 kali test drive dilakukan untuk varian New Pajero Sport Ultimate Dakar 4x2, New Pajero Sport Dakar 4x2 dan Xpander Ultimate.

Tidak hanya pencapaian dari sisi penjualan, Mitsubishi Motors juga memperoleh penghargaan dari ajang IIMS Hybrid 2021, yakni "Most Favorite 360 Booth" dan "Most Tested Car Choice".

Selain itu, MMKSI juga menerima 3 penghargaan dari ajang Otomotif Awards untuk kategori "The Best of Low MPV" yang diraih oleh Xpander,  "The Best of SUV Diesel" untuk New Pajero Sport, dan "The Best of Double Cabin" diraih oleh Triton.

Share :

Pertashop Dexlite Pertama di Jateng Resmi Dibuka

Pertashop yang menyalurkan BBM jenis diesel resmi beroperasi untuk pertama kalinya di Jawa Tengah.

Read More
Dipilih Jadi Ban Orisinal Honda Vezel Hybrid 2021, Ini Keunggulan Kinergy Eco2

Kinergy Eco2, dipastikan bakal menjadi ban original Honda Vezel Hybrid 2021 yang dipasarkan di Jepang

Read More
Daihatsu Kembali Gelar Program Penjualan Virtual di Akhir Pekan

Jakarta, MobilKomersial.com - Daihatsu kembali mengadakan program penjualan dan hiburan menarik melalui acara bertajuk Virtual Daihatsu Festival pada Sabtu, 26 Juni 2021.

Read More