Jakarta, MobilKomersial.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) pada pertengahan 2020 mengumumkan kampanye perbaikan atau recall pada model Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) Xpander.

Dari data yang dilansir MMKSI, recall yang masalahnya ada pada bagian pompa bensin (fuel pump) sering mati tiba-tiba itu melibatkan Xpander produksi antara 2017-2019 dengan total 139.111 unit.

Untuk itu, seiring berjalannya waktu, pihak MMKSI telah mencatat, sebanyak 70 persen konsumen sudah mengikuti kampanye recall dengan mengunjungi diler untuk perbaikan fuel pump.

Boediarto, General Manager of After Sales Division PT MMKSI, Boediarto menyatakan, bahwa hingga 18 April 2021, ada 70 persen konsumen Mitsubishi di Indonesia yang sudah mendatangi diler untuk melakukan penggantian fuel pump.

"Alhamdulillah progresnya cukup bagus, sampai 18 April itu sudah 70 persen atau kira-kira sudah 97.000 pemilik kendaraan sudah datang ke diler Mitsubishi," ucapnya, baru-baru ini.

Baca juga : Berkat PPnBM, Mitsubishi Raih Penjualan Terbaik pada Maret 2021

Ia menambahkan, sekitar 30 persen sisanya, diharapkan bisa terselesaikan pada tahun 2021 ini.

"Kita punya target 30 persen lagi mudah-mudahan tahun ini selesai dan bisa kita tuntaskan. Ini sudah sesuai dengan target kita," kata Boediarto.

Konsumen yang ingin melakukan perbaikan dapat melakukannya di bengkel resmi Mitsubishi. Untuk perbaikan yang dilakukan konsumen tidak dikenakan biaya alias gratis.

Share :

Roadshow Mobil Konsep Honda N7X Tiba di Semarang

Honda N7X Concept kini hadir di Hall A, DP Mall, Semarang mulai 18 & 20 Juni 2021.

Read More
Adira Finance Gandeng Platform Pembayaran Digital, Beli Motor Bayar Pakai OVO

Beli motor bisa bayar pakai OVO

Read More
MMKSI Donasi Fasilitas Belajar ke 10 Panti Asuhan di Jadetabek

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memberikan bantuan fasilitas belajar jarak jauh kepada 10 panti asuhan berbeda yang ada di Jakarta Depok Tangerang Bekasi.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler