Jakarta, MobilKomersial.com – Komitmen PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) mendukung pemerintah merealisasikan program zero Over Dimension Over Loading (ODOL) diwujudkan dengan memperkenalkan produk terbaru Hino Ranger FLX 260 JW (8x2), di Jatake, Tangerang, Selasa (6/3/2021). 

Hino Ranger FLX 260 JW (8x2) didesain khusus untuk mengangkut muatan logistik dengan kapasitas dan volume yang besar tanpa harus over dimensi.

Baca juga: Dukung Program Zero ODOL, HMSI Perkenalkan Hino Ranger FLX 260 JW dan Bus Hino R 260 AS

 Body ekstra panjang hingga 9,7 meter ini membuat truk medium duty ini mampu mengangkut muatan secara maksimal dan lebih kuat karena dapat mendistribusikan beban secara merata. 

Distribusi beban ini didukung dengan empat sumbu roda sehingga membuat pebisnis mampu memaksimalkan keuntungan namun tetap sesuai dengan regulasi ODOL. 

Baca juga: Hino Luncurkan Flexicab Microbus dengan Bodi Ambulans dan PCR Lab

Hino Ranger FLX 260 JW (8x2) ditujukan untuk pasar logistik atau kargo karena dapat meningkatkan efisiensi biaya operasional dengan kapasitas volume dan muatan lebih besar sehingga pengiriman barang dapat dimaksimalkan dengan sekali pengiriman. 

Truk ini memiiliki panjang 11.950 mm dengan wheelbase 1.850 + 3.880 + 1.350 milimeter dan GVW 32 ton. Agar lebih nyaman dikendarai, produk teranyar ini juga dilengkapi dengan full air brake system agar kendaraan dapat mengerem dengan maksimal. 

next >

Share :

Scania Hadir di MINExpo 2021, Tawarkan Truk Tambang Minim Emisi

Semua truk pertambangan Scania dapat ditenagai oleh mesin Euro 5 atau 6

Read More
Daimler Indonesia Kenalkan Fitur Keselamatan Baru Pada Truk Mercedes-Benz

PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI) memperkenalkan fitur keselamatan baru pada truk heavy duty Mercedes-Benz Actros dan Arocs. Fitur-fitur keselamatan tersebut antara lain MirrorCam, yang membantu pen

Read More
Hino Kenalkan Truk Listrik Sel Bahan Bakar Hidrogen Kelas 8

Hino Trucks mengumumkan bahwa mereka sedang membangun truk listrik sel bahan bakar hidrogen Kelas 8.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler