Jakarta, MobilKomersial.com - Selama masa pandemi Covid-19, mobil ambulans sangat dibutuhkan oleh masyarakat untuk armada berbagai kebutuhan medis di berbagai kalangan, khususnya pasien yang terpapar virus Corona jenis baru tersebut.

Salah satu agen pemegang merek yang membuat ambulans adalah DFSK dengan menghadirkan menghadirkan lini kendaraan ambulans berbagai model dan ukuran yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing konsumen. 

Menurut PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi, pengembangan kendaraan ambulans dengan berbagai model dan ukuran ini tidak terlepas dari tingginya permintaan pasar, baik digunakan oleh instansi kesehatan, fasilitas operasional kantor, atau didonasikan ke berbagai pihak yang membutuhkan.

"Kami melihat pasar kendaraan ambulans ini cukup besar, khususnya setelah pandemi terjadi di Indonesia. Bahkan ketika dipelajari lebih lanjut oleh tim internal kami, ternyata permintaan kendaraan ambulans ini beraneka ragam dan bisa dipenuhi oleh lini kendaraan yang ditawarkan oleh DFSK," ungkap Rofiqi saat jumpa pers daring, Senin (13/11/2020).

Baca juga : DFSK Tawarkan Gelora Ambulans, Lihat Spesifikasi dan Harganya

Sebagai informasi, DFSK, menawarkan tiga varian ambulans dari line up kendaraaannya, mulai dari Super Cab, Glory 580, dan Gelora yang belum lama ini meluncur di Tanah Air.

Untuk model pertama, DFSK Super Cab Ambulans bisa menjadi pilihan para konsumen yang inginkan kendaraan medis dengan dukungan mesin diesel yang cocok untuk melintasi jalanan berbukit dan ukuran jalan yang sempit. 

Kemudian tersedia juga DFSK Glory 580 Ambulans untuk konsumen yang inginkan sebuah kendaraan ambulans VIP dengan desain yang elegan dan mewah.

Simak juga : DFSK Glory 580 Disulap Jadi Ambulans VIP, Lihat Spesifikasinya

Serta DFSK Gelora Ambulans yang membutuhkan kendaraan medis dengan ukuran besar, lega, dan mampu memuat perlengkapan medis yang lebih lengkap.

"Seluruh kendaraan ambulans yang ditawarkan ini dengan menggandeng mitra karoseri khusus kendaraan ambulans yang sudah berpengalaman yakni Ambulance Pintar Indonesia (API)," sambung Rofiqi.

Jangan lewatkan : DFSK Hadirkan Super Cab Ambulans, Punya Dimensi Lebih Luas

Rofiqi menambahkan, konsumen juga tidak perlu khawatir karena untuk garansi dan servis kendaraan tetap akan berlaku di jaringan bengkel resmi DFSK, dan untuk pengerjaan ambulans (termasuk perlengkapan yang ada di dalamnya) yang dilakukan API mendapatkan garansi resmi dari mereka.

"Melihat tingginya permintaan akan kendaraan medis di Indonesia, dan dengan semangat bangkit melawan pandemi covid-19, DFSK berharap dapat memberikan kontribusi dengan menawarkan berbagai tipe kendaraan medis yang sesuai dengan kebutuhan," tutup Rofiqi.

Share :

Daihatsu Berikan Tips Aman Bermanuver

Daihatsu memberikan tips seputar berkendara di jalan raya agar tetap aman, nyaman, dan menyenangkan

Read More
Insiden Tabrakan Dua Armada, Transjakarta Kerahkan Pendampingan Maksimal Untuk Pelanggan

Transjakarta dengan sigap langsung dikerahkan ke lokasi kejadian

Read More
Dunlop Tire Luncurkan Teknologi Nano Black, Buat Ban Tampak Lebih Luxury

Logo atau brand Dunlop akan tampak terlihat hitam pekat dan jelas

Read More
honda

Terkini

Terpopuler