Jakarta, MobilKomersial.com – Setelah memperkenalkan Super Cab ambulans, PT Sokonindo Automobile kini menghadirkan ambulans dengan basis DFSK Glory 580.

Deputy Marketing Director PT Sokonindo Automobile, Major Qin mengatakan, pihaknya menunjukan keseriusannya dalam menghadirkan solusi mobilitas bagi masyarakat di Indonesia melalui berbagai jenis kendaraan-kendaraan yang dibutuhkan. 

"Salah satu yang menjadi contoh nyata adalah kami menghadirkan beragam model kendaraan ambulans yang bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan medis," ucapnya, Jumat (9/10).

Baca juga : DFSK Tawarkan Kemudahan ke Diler Resmi Cukup Lewat Smartphone

Menurutnya, model SUV ini bisa menjadi pilihan bagi konsumen yang membutuhkan kendaraan ambulans VIP dengan desain yang lebih elegan dan mewah yang bisa memuat berbagai jenis alat medis.

"Oleh karena itu, kami berinovasi dengan menawarkan ambulans berbasis Glory 580 untuk bisa menjadi pilihan konsumen yang membutuhkan ambulans VIP," ungkap Major Qin.

Tak berbeda dengan Super Cab ambulans, pengembangan ambulans DFSK Glory 580 juga bekerja sama dengan karoseri spesialis ambulans yakni Ambulans Pintar Indonesia (API). 

Soal spesifikasinya, pihak API selalu menyesuaikan permintaan pemesannya baik dari segi desain, fasilitas, dan kebutuhan lainnya. 

Namun, secara umumnya tujuh spesifikasi ambulans, termasuk dua diantaranya merupakan spesifikasi khusus untuk kebutuhan pasien dan jenazah Covid-19.

Simak juga : DFSK Super Cab Dirancang Sesuai Karakter Pengusaha di Indonesia

Di sektor eksterior, ambulans DFSK Glory 580 bisa dilengkapi dengan LED Light Bar Oval, Sirene, Spotlight, Logo, dan Tulisan Standar. 

Untuk interiornya terdapat pilihan Landasan Stretcher, Lampu Operasi, Tabung Oksigen, Kotak P3K, Gantungan Infus, dan berbagai kebutuhan lainnya yang dibutuhkan ambulans.

"Ambulans DFSK Glory 580 ini sudah bisa dipesan di seluruh diler resmi yang tersebar di Indonesia," tutup Major Qin.

Share :

Suzuki GSX-R150 MotoGP 2020 Edition Meluncur, Terinspirasi Balap Tahun 1960

GSX-R150 MotoGP 2020 Edition dilabur dengan warna Solarize Silver – Met. Triton Blue, dimana warna tersebut pertama kali diterapkan di sepeda motor balap Suzuki di ajang Isle of Man's Trophy Tourist 1960.

Read More
Punya Fitur Sensing, Honda Filipina Rilis New CR-V

Honda Cars Philippines, Inc. (HCPI) selaku unit bisnis mobil Honda di Filipina, secara resmi meluncurkan New Honda CR-V melalui acara media virtual yang disiarkan melalui halaman Facebook dan YouTube HCPI

Read More
Daihatsu Perbarui Desain dan Fitur Keselamatan Thor di Jepang

Daihatsu Thor hadir sebagai mobil pertama keluarga muda yang cocok digunakan sehari-hari untuk mengasuh anak dalam tahapan tumbuh kembang.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler