Jakarta, MobilKomersial.comDyandra Promosindo akan kembali menyelenggarakan pameran otomotif IIMS Motobike Show, berbarengan dengan tiga event dalam Dyandra New Adventure (DNA) pada 2 – 4 Oktober 2020 di JIExpo, Kemayoran.

IIMS Motobike Show 2020 akan menampilkan berbagai program inovatif dan kreatif yang tentunya sesuai dengan kebutuhan stakeholders sekaligus menjadi momen untuk memulihkan kondisi perekonomian industri otomotif khususnya kendaraan roda dua di Indonesia.

"Khusus untuk IIMS Motobike Show 2020, beragam kegiatan menarik, unik dan kreatif sudah disiapkan PT Dyandra Promosindo sebagai penyelenggara," ujar Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo, Jumat (3/7).  

Indonesian Custom E-Moto Expo & Championship (ICEC)

Indonesian Custom E–Moto Expo & Championship merupakan kompetisi custom motor listrik pertama di Indonesia yang melibatkan builder ternama di Tanah Air. 

Kompetisi ini dirancang sangat kompetitif untuk menunjukkan kreatifitas builder sekaligus mendukung program pemerintah tentang berkendara ramah lingkungan.

Baca juga : Dyandra Akan Gabungkan IIMS Motobike Show dengan 3 Pameran Lain di Akhir Tahun

Dyandra menyediakan sebelas motor listrik bagi para builder. Dalam kompetisi ini, beberapa peserta berasal dari para antusias kendaraan roda dua berpenggerak listrik juga memeriahkan kompetisi ini.

Dalam kompetisi perdana ini, ICEC membuka dua kelas, yaitu Freestyle dan Enthusiast. Para motor kustom listrik yang memenangkan kompetisi dapat mengikuti pameran dan display khusus selama 3 hari acara berlangsung.             

"ICEC menjadi salah satu sisi inovatif sekaligus menjadi pionir dalam kompetisi motor custom listrik di Indonesia. Tentu para builder ingin menuangkan sisi kreativitas mereka dengan meng-custom motor listrik menjadi lebih personal tetapi tetap ramah lingkungan,” jelas Kohen, sapaan akrab Hendra Noor Saleh.

Selain ICEC, IIMS Motobike Show juga bakal diramaikan dengan Parade & Catwalk Show, Trade In, 2 Stroke Show, Motorbikes in Movies, Bikers Motobike Meet, Romantic Couple Ride, Test Ride dan Motobike Stage.

Share :

Land Rover Defender Kalah Hak Cipta Dengan Ineos Grenadier di Pengadilan

Jaguar Land Rover (JLR) secara resmi kalah banding di pengadilan Inggris, untuk mengamankan hak paten dari desain bodi Defender 4x4 lawasnya, yang akhirnya jatuh ke perusahaan kimia Ineos yang memproduksi Grenadier.

Read More
Melongok Extension Negative Battery, Fitur Canggih di SUV Peugeot

Extension Negative Battery atau Grounding Cable terdapat pada Peugeot 3008 dan 5008 tipe GT Line juga Allure Plus

Read More
Pertamina Hadirkan Satu Unit Pertashop di Pino Raya, Bengkulu

Pertashop yang dikelola oleh Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) bekerja sama dengan Mitra tersebut, menyediakan bahan bakar berkualitas yakni Pertamax dan Dexlite, berkapasitas 3.000 liter.

Read More