Jakarta, MobilKomersial.com - Dyandra Promosindo berencana akan mengadakan proyek kolaborasi terbesar yang dikemas dengan nama Dyandra New Adventure (DNA) di akhir tahun 2020.

DNA ini akan menghadirkan empat pameran sekaligus yaitu CREATE By IFEX, IIMS Motobike Show, Property Weekend Fiesta dan Synchronize Festival yang akan dikemas dengan konsep hybrid, namun tetap dijalankan sesuai prosedur dan protokol new normal.

"Proyek kolaborasi ini kami yakini sebagai solusi baru di era new normal ketika masyarakat akan lebih selektif dan efektif saat menghadiri sebuah event," ujar Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur Dyandra Promosindo dalam konferensi virtual, Jumat (26/6/2020).

Baca juga : Ini Alasan Dyandra Pilih Bulan Februari untuk Perhelatan IIMS 2021

Menurut pria yang akrab disapa Kohen ini, penggabungan beberapa industri yaitu furnitur, otomotif, properti dan musik tersebut diharapkan dapat menciptakan cross audience.

"Dalam kemasan hybrid ini bisa menjadi langkah pioner untuk membantu program promosi dan penjualan industri yang tentunya sedang merosot akibat dampak Covid-19," tukas Kohen.

Kolaborasi 4 event ini akan diselenggarakan mengikuti protokol kesehatan dan keamanan dasar yang telah ditetapkan seperti pengecekan suhu tubuh, penggunaan masker atau face shield, menerapkan physical distancing dan menyediakan lokasi untuk cuci tangan / hand sanitizer.

Selain itu, sebagai organizer, Dyandra Promosindo juga akan menerapkan standar peraturan baru yaitu menyiapkan crowd controller dan gangway minimal 3 meter, dan para kontraktor akan diwajibkan memakai Standard Safety Uniform saat bekerja.

Share :

Land Rover Defender Kalah Hak Cipta Dengan Ineos Grenadier di Pengadilan

Jaguar Land Rover (JLR) secara resmi kalah banding di pengadilan Inggris, untuk mengamankan hak paten dari desain bodi Defender 4x4 lawasnya, yang akhirnya jatuh ke perusahaan kimia Ineos yang memproduksi Grenadier.

Read More
Melongok Extension Negative Battery, Fitur Canggih di SUV Peugeot

Extension Negative Battery atau Grounding Cable terdapat pada Peugeot 3008 dan 5008 tipe GT Line juga Allure Plus

Read More
Pertamina Hadirkan Satu Unit Pertashop di Pino Raya, Bengkulu

Pertashop yang dikelola oleh Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) bekerja sama dengan Mitra tersebut, menyediakan bahan bakar berkualitas yakni Pertamax dan Dexlite, berkapasitas 3.000 liter.

Read More