Jakarta, MobilKomersial.com - Perusahaan Otobus (PO Safari Dharma Raya baru saja meluncurkan bus double decker (DD) pertamanya.

Safari Dharma Raya adalah perusahaan transportasi yang berada di dalam naungan PT. Safari Dharma Sakti.

Operator bus ini melayani masyarakat Indonesia melalui berbagai layanan poduk, diantaranya Bus Antar Kota Antar Provinsi (AKAP), bus malam, bus pariwisata, hingga ekspedisi paket kilat.

Dengan 200 armada dan 500 tim yang tersebar dari Jawa hingga Bali - Nusa Tenggara, Safari Dharma Raya siap melayani perjalanan antar kota dan antar provinsi dengan aman dan nyaman. 

Seperti Jakarta – Bogor – Tangerang – Semarang – Temanggung – Yogyakarta – Surabaya – Malang – Singaraja dan Singaraja, Denpasar, Mataram (Lombok), Sumbawa, Bima.

Baca juga : Bus Double Decker Safari Dharma Raya Akhirnya Meluncur

Nah, bagi yang ingin melakukan perjalanan dengan bus double decker Safari Dharma Raya, berikut jam keberangkatan dan harga tiket Safari Dharma Raya keberangkatan dari Jakarta - Malang dan sebaliknya.

Untuk rute Jakarta menuju Malang, bus ini akan mulai dari Agen Gaplek, Agen BSD, Agen Pondok Pinang pada pukul 11.00 WIB.

Kemudian akan menuju OBL Kebayoran Lama pukul 13.00 WIB. Lalu Agen BEkasi Timur pukul 14.30 WIB, Agen Cikarang pukul 15.30 WIB, Agen Subang pukul 19.00 WIB, Agen Cirebon pukul 19.30 WIB dan Agen Tegal pukul 20.00 WIB.

Setelah itu lanjut menuju Semarang estimasi waktu kedatangan pukul 22.00 WIB, Solo pukul 23.00 WIB dan Madiun pukul 02.00 WIB.

Share :

Kembali Beroperasi Normal, Ini Harga Tiket PO Sumber Alam Juli 2020

Harga tiket PO Sumber Alam mulai 6 Juli 2020

Read More
Info Jadwal dan Harga Tiket Bus Sugeng Rahayu Juli 2020

Berikut info jadwal dan harga tiket terbaru dari bus cepat Sugeng Rahayu, Juli 2020

Read More
Harga Mobil Pick Up Bekas Mulai dari Carry hingga Panther di Bawah Rp 60 Juta

Bagi Anda yang mempunyai budget di bawah Rp 60 juta, ada beberapa pilihan mobil pick up bekas yang dijual di salah satu situs jual beli mobil bekas.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler