Tangerang, MobilKomersial.com - PT Isuzu Astra Motor Indonesia dan PT Astra International – Isuzu Sales Operation atau yang dikenal dengan sebutan Astra Isuzu, APM dan Distributor dari merek Isuzu di Indonesia kembali hadir dalam perhelatan otomotif Indonesia, Gaikindo Indonesia Internatinal Auto Show (GIIAS) 2019.

Isuzu menempati booth 6B, Indonesia Convention Exhibition (ICS) BSD City 18 – 28 Juli 2019.

Pada tahun ini Isuzu hadir dalam bentuk yang berbeda. Jika pada tahun sebelumnya mereka hadir dalam 2 booth yang berbeda antara segment komersial dan segment kendaraan light komersial, tahun inj maka Isuzu hadir bersama.

Sesuai dengan tagline baru Isuzu yang diperkenalkan pada awal tahun ini, Isuzu mengangkat tema yang sama untuk GIIAS tahun ini yaitu Isuzu, Real Partner. Real Journey. Isuzu adalah partner sejati perjalanan customer menuju kesuksesan.

"Bersama Isuzu, kami ada dalam bisnis untuk membantu Anda untuk meraih peluang an menjadikan setiap hari Anda bermakna” ujar Ernando Demily President PT Isuzu Astra Motor Indonesia dalam pidatonya di pembukaan GIIAS 2019.

Isuzu hadir melalui product line up yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan. Dan tentunya dengan kelebihan Isuzu yaitu kendaraan yang irit dan tahan lama, dan pastinya dilengkapi dengan jaringan penjualan, layanan purna jual yang luas.

"Selain itu juga sumber daya manusia yang kompeten dan terpercaya di bawah naungan Astra," sambung Ernando. 

Pada GIIAS 2019 ini, Isuzu membawa beberapa produk unggulannya diantaranya :

Isuzu Elf

 

Isuzu GIGA

 

Isuzu Traga

Pada kesempatan ini, Isuzu juga memperkenalkan produk passenger kami yaitu Isuzu mu-X dan Isuzu D-max yang mengalami facelift.

Isuzu mu-X

 

Isuzu D-max

Share :

Gelar 'Fuso Belajar dan Menginspirasi' di Malang, KTB Donasikan Colt Diesel

Program ini merupakan yang kedua kalinya dijalankan oleh KTB sebagai upaya meningkatkan kualitas lulusan SMK, khususnya SMK-SMK mitra KTB di Indonesia.

Read More
Truk Wajib Pasang Stiker Reflektor di Wilayah DKI Jakarta

Kendaraan yang wajib memasang alat pemantul cahaya adalah mobil barang yang mempunyai jumlah berat yang diperbolehkan, paling sedikit 7.500 kilogram.

Read More
On-Trucks Sediakan Pengiriman Logistik di Luar Jabodetabek, Bisa Cek Harga Dulu

Saat ini, On-Trucks telah memiliki sekitar 400 vendor perusahaan truk yang tersebar di Indonesia, dengan total armada lebih dari 5.000 unit.

Read More