Jakarta, MobilKomersial.com - Salah satu perusahaan pembiayaan kendaraan, FIFGROUP, telah mengoperasikan truk Safari sejak 2017 lalu. Truk Safari merupakan mobile channel dengan konsep truk modifikasi multifungsi yang adaptif. 

Konsep Adaptif  yang diusung dalam truk Safari diterapkan secara fisik, konten dan aktivitas yang bertujuan untuk melakukan berbagai kegiatan mobile di berbagai wilayah. Tujuannya untuk menjangkau konsumen pembiayaan yang lebih luas. 

Selain itu juga, sebagai kegiatan sosial perusahaan serta mengedukasi masyarakat agar lebih paham mengenai jasa keuangan.

Baca juga : Truk Beban Berat Scania Bakal Dirakit Lokal

Perusahaan pembiayaan grup Astra ini merancang sebuah truk medium duty yang bodi karoserinya dirancang menjadi truk multifungsi dan multiguna untuk mendukung aktivitas marketing, sampai kegiatan CSR perusahaan.

Truk ini menggunakan truk Isuzu GIGA. Bodi boks belakangnya merupakan boks wingbox yang dimodifikasi sedemikian rupa.

Share :

Januari-Oktober 2019, Hino Dutro Telah Diekspor 1.960 Unit

Hino Indonesia memang tercatat sebagai satu-satunya merek kendaraan komersial yang melakukan ekspor kendaraan utuh truk dan bus (light duty) di Tanah Air.

Read More
Mitsubishi Fuso Luncurkan Super Great 2019, Truk Heavy Duty Otonom Pertama di Jepang

Super Great terbaru ini merupakan heavy duty truck (HDT) pertama di Jepang yang dilengkapi dengan teknologi pendukung kemudi otomatis level 2.

Read More
Ini Alasan Hino Fokus Bawa Kendaraan Hybrid Dibanding Kendaraan Listrik

Hino Dutro Hybrid diyakini mampu menghemat konsumsi bahan bakar 13,6 km per liter dengan menggunakan diesel electric hybrid system.

Read More